Siswa SMA Di Kefa Ditemukan G4ntung D1iri Di Dalam Kamarnya




Seorang siswa salah satu SMA di Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, NTT ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamarnya.

Siswa SMA di Kota Kefamenanu yang dikenal sebagai Sala Agusto Januarius Thein (15) itu ditemukan oleh ibunya sendiri Meliana Fore Bria, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 12.00 Wita.

Siswa SMA di Kota Kefamenanu itu tercatat sebagai warga Bisain, RT 015, RW 002, Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Korban ditemukan dalam keadaan tergantung tak bernyawa di dalam kamar tidurnya saat ibunya Meliana membuka pintu kamar korban sekira pukul 12.00 Wita.

Melihat korban tergantung, Meliana mendekat dan memastikan kondisi korban dengan memegang kaki korban.

Saat itu, kaki korban terasa hangat, namun korban tidak bergerak sehingga Meliana berteriak histeris meminta pertolongan.

Mendengar teriakan Meliana, suaminya Yakobus Thein masuk ke kamar dan melihat korban tergantung pada tali yang diikat pada kayu gorden.

Seperti dilansir victorynews.id dari ttu.victorynews.id dengan judul ‘Seorang Siswa SMA di TTU Ditemukan Gantung Diri’, korban mengenakan celana pendek putih, dan sweater hitam les putih.

Terdapat lilitan dua lilitan tali nilon pada leher korban.

Jarak kaki korban dari lantai saat korban menggantung kurang lebih 1 meter. Kaki korban juga dalam keadaan terlipat.

Yakobus bersama dua orang keluarga kemudian memotong tali yang melilit pada leher korban untuk menurunkan jazad korban kemudian melarikan korban ke ke RSUD Kefamenanu guna mendapat pertolongan.

Sayangnya, saat tiba di IGD RSUD Kefamenanu, petugas kesehatan memvonis korban sudah meninggal dunia.

Sesuai kesaksian keluarga, sebelum gantung diri, korban sempat berselisih dengan saudarinya karena tidak mengikuti perintah untuk mengambilkan makanan.

Namun demikian, korban tidak memiliki persoalan dengan sesama maupun persoalan internal yang rumit dengan keluarga sebelum kejadian tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel