"NgeZumba" Dalam Mobil Bersama Pria, Wanita Di Kupang Mengaku Hanya Berpelukan






 Vidio dugaan adegan ranjang alias hubungan badan antara sejoli yang lagi mabuk nafsu yang sebabkan Mobil Goyang Goyang Di Lokasi GOR Oepoi Kupang, terus viral di media sosial.


Pasca viral, muncul berbagai macam spekulasi dan klarifikasi sebab pemilik mobil juga menjadi sasaran dari warganet. 

Hingga Kini, ada dua klarifikasi dari pemilik mobil. Yang pertama, mobilnya dipinjam temannya dan diduga jadi tempat hubungan seks. 
Namun, warganet seperti tak percaya hingga terus diupload berkali kali vidio itu. Karena itu, muncul lagi klarifikasi yang kedua yang berbeda dengan pertama. 

Kali ini pemilik mobil mengakui bahwa aksi ranjang itu ia lakukan dengan suaminya sendiri. Berikut postingannya melalui akun bernama TUT RIAS yang disertai foto dirinya bersama suami.

Untuk Diketahui bahwa Tut Ria adalah anggota Zumba Club di Kupang.  

KlARIFIKASI

Terimakasih sudah mengijinkan 

Terimakasih juga sudah mensuport

Hal yang sebenarnya tidak perlu di publikasikan karena merupakan privasi sebagai pasangan sah. 

Awalnya Suami saya TDK berkenan untuk memberikan penjelasan apapun karna ini adalah privasi kami berdua. Tetapi ternyata unggahan Vidio dari oknum yang TDK bertanggung jawab yang menyebabkan imbas ke pihak lain, terutama team Zumba squad yang menjadi pendukung dlm acara penutupan Proprof kemaren menyebabkan sy harus klarifikasi. Saat itu ketika keluar dari pintu stadion tetiba suami sy sudah tunggu saya. Situasi sebenarnya kami sedang tidak baik , marahan dan bertengkar . Suami sy mengikuti saya dari blakang sampai masuk mobil kami masih marahan. Suami Berusaha untuk terus  memeluk dan menenangkan saya. 

Mohon maaf atas pihak yang telah dirugikan namanya yaitu pitoby Zumba Squad. 

Note : Jika mau posting sesuatu lebih berhati hati ya .

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel