Daniel Mananta Setuju Dengan UAS, Ada Jin Kafir Dalam Patung Salib Yesus





Pembawa acara TV Daniel Mananta membuat heboh jagat maya dengan sebuah pernyataan kontroversial.

Daniel yang adalah seorang penganut kristiani itu terang-terangan menyatakan dirinya sepakat dengan pernyataan penceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) soal ada jin kafir di dalam patung dan salib Yesus Kristus.

"Ini mungkin sebuah kejutan kali ya, ternyata gue juga setuju dengan UAS soal ini,” kata Daniel dalam potongan videonya yang kini viral Tik Tok sebagaimana dilihat Rajawalinews Sabtu 19 November 2022.

Menurut aktor film ini di dalam patung itu sendiri terdapat kekuatan roh jahat atau unclean spirit dengan begitu, maka menyembah patung adalah sebuah aktivitas berhala.


Daniel menyebutkan bahwa menyembah patung sama sekali tak dibenarkan. Daniel lantas mengatakan, penyembahan terhadap patung sendiri jelas dilarang di dalam Alkitab.

“Bahwa ada unclean spirit di patung, ketika patung yang dibuat oleh manusia disembah. Sebelum lu mau komentar lu harus baca dulu Yesaya 44 ayat 13 - 20. Ini gue pengen ngomong sama umat nasrani ya, ini tercatat dalam buku sejarah,” jelasnya.

Adapun UAS dalam ceramahnya beberapa tahun tahun lalu mengatakan bahwa ada Jin Kafir di salib Yesus Kristus.
UAS kemudian menjelaskan masuknya jin kafir ke dalam sebuah ruangan.

“Dari mana masuknya jin kafir? Karena ada patung. Kepalanya ke kiri atau ke kanan? Nah itu ada jin kafir di dalamnya. Dalam patung itu ada jin kafir di dalamnya,” tuturnya sambil memeragakan gaya Yesus disalib.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel