Kasus T1pu Relawan PDIP: Saat Ditangkap Polisi, YL Sedang Kenakan Atribut PDIP


 

 




YL atau Yacoba Lero sedang menjadi buah bibir di media sosial. Bukan karena prestasi, namun karena dugaan tindak pidana kejahatan. Wanita asal sumba Barat Daya itu, diduga kuat melakukan tindak pidana penipuan terhadap ratusan kepala keluarga di Sumba barat Daya. 

Dengan mengatasnamakan diri relawan partai PDIP, Ia beraksi bersama teman-temannya. Memungut uang dari warga dengan janji akan mendapat rumah layak huni dari PDIP. 

Namun, belakangan aksi pungutan uang untuk dapat rumah layak huni itu hanya tipuan Yacoba saja. Hal itu langsung dibantah oleh PDIP. Tidak ada program seperti itu. 

Akhirnya, lima orang teman Yacoba Lero ditangkap polisi. Namun, Yacoba tidak terima. bahkan ia melawan polisi melalui sambungan telepon.

Garang Di media Sosial, Lesu Setelah Ditangkap
Yacoba juga sering mengunggah dan berkomentar kasar di media sosial. Seakan ia tak akan pernah takut ditangkap polisi, karena merasa diri benar dan legal karena diutus langsung oleh PDIP untuk pungut uang dari warga dengan janji akan dapat rumah layak huni.

Bahkan orang-orang yang menuduhnya telah menipu warga Sumba, Yacoba Lero sebut seperti anjing liar dan pecundang.

Namun, ketika ditangkap polisi, Yacoba ternyata tidak berkutik. Ia tampak lesu dan loyo serta ketakutan. Tidak segarang di telepon dan media sosial.

Berikut ini komentar garang dan kasar Yacoba Lero di media sosial.     








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel