Ini Sosok Calon Pdt. GMIT Yang Jadi "Predator Seks", Perkosa Puluhan Anak Sekolah Minggu Di Alor



Vikaris alias calon pendeta Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) bernama lengkap Sepriyanto Ayub Snae aatau biasa dipanggil Yanto Snae tiba-tiba mewarnai media online dan media sosial di NTT. Bukan karena prestasi dan hal positif. Namun karena kejahatan yang dapat dikategorikan sebagai kejahatan luar biasa. 


Bagaimana tidak, calon pendeta yang tinggal menuggu waktu untuk ditabiskan jadi pendeta ini, baru saja ketahuan, telah memperkosa puluhan anak sekolah minggu di tempat ia melayani sebagai vikaris, di salah satu Gereja GMIT di Kabupaten Alor, NTT. 
Baca berita lengkapnya >>> DISINI

BACA JUGA:



Sudah Punya Pacar, Dikenal Ramah Sopan dan Ramah
Yanto Snae ternyata sudah punya pacar yang juga calon pendeta. ia dikenal sebagai pribadi yang sangat sopan dan ramah terhadap teman-temannya. Begitu pula di tempat pelayanan, ia sangat dekat dengan jemaat, dan anak-anak sekolah minggu, bahkan ia dianggap sebagai gembala bagi anak-anak di sana. 

BACA JUGA:



Sikap dan kepribadian itulah yang membuat anak-anak nyaman dekat dengannya. Orangtua juga tidak pernah curiga akan kejahatan yang ia lakukan kepada anak-anak di sana. orangtua sama sekali tidak menyangka apa lagi menaruh curiga. 

Selama satu tahun (Mei 2021-Mei 2022) melayani sebagai vikaris, hingga akhir tugas dan pulang ke Kupang, kejatahannya tak terbongkar. Baru bulan Juli 2022 baru kejahatannya mulai tercium. Dan kini dia sudah menjadi tersangka dan di tahan polres Alor. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel