Pj. Walikota Kupang Diminta Tidak Hanya Bersihkan Drainase, Tapi Juga Bersihkan Birokrasi



Warganet sangat mengapresiasi gebrakan pertama Pj. Walikota Kupang George Hadjo yang langsung tancap gas untuk membersihkan Kota Kupang dari sampah. Bukan hanya bicara, birokrat yang dikenal dengan tegas dan apa adanya itu, langsung turun ke dalam drainase untuk angkat sampah. banyak yang mengharapkan, Pj. Walikota Kupang Diminta tidak Hanya Bersihkan Drainase, Tapi Juga Bersihkan Birokrasi.

Persoalan PTT kota Kupang
Pegawai Tidak Tetap (PPT) atau tenaga honor di wilayah pemerintahan Kota Kupang sering menjadi sorotan media dan warganet bahkan DPRD Kota Kupang. Ada indikasi penerimaan dan pengangkatan Tenaga honor atas dasar kedakatan dan balas jasa politik masa lalu, bahkan pemberhentian beberapa PTT ditengarai karena dendam politik masa lalu. 

Selain itu, ada PTT yang kerjanya hanya mondar-mandir luar kota, dan urus demo sini-sana, tidak kerja di kantor. Lalu terima gaji tiap bulan. Ada juga problematik PTT yang kerja tiktokan di kantor, lalu pulang rumah, kerjanya unggah foto pamer body dan belahan da** ke medsos, vidio goyang gergaji di ranjang sambil pegang-pegang su**. Dan berbagai polemik lainnya. 

Oleh sebab itu, dengan hadirnya George A. Hadjo sebagai Pj. Walikota Kupang dengan tipe kepemimpinan yang tegas dan keras, diharapkan bisa membersihkan PTT yang diduga hanya bikin penyakit dalam birokrasi Kota Kupang. Mengevaluasi semua kinerja PTT yang selama ini hanya kerja demo dan tiktokan. Tetapi tetap terima gaji. 

Demikian dukungan warganet Kota Kupang kepada George A. Hadjo. Pj. Walikota Kupang Diminta Tidak Hanya Bersihkan Drainase, Tapi Juga Bersihkan Birokrasi


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel