Angka Uang Di Foto Ini Hanya PEMANIS, Faktanya Tidak Begitu, Ini Yang Terjadi


foto penyerahan CSR Indomaret untuk kota Kupang (383.500 juta) yang ditampilkan secara simbolis di atas berbeda dengan kenyataannya. Apakah ini bisa disebut penipuan publik??? entahlah!
Dilansir dari poskupang, Perusahaan waralaba, Indomaret memberikan bantuan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dalam program CSR atau program Corporate Social Responsibility. Bantuan senilai Rp.383.500 juta itu diberikan untuk perbaikan dan perawatan lampu hias jalan.

Penyerahan CSR berlangsung di pelataran Subasuka, Kota Kupang, Selasa 16 Agustus 2022 sore. Ketua DPRD Kota Kupang Yeskial Loudoe dan pimpinan DPRD hadir dalam acara itu, selain Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan sejumlah pimpinan Forkompinda.


Di Foto 380 Juta, Faktanya Tidak Sampai Begitu
Dilansir dari rakyatntt.com, License Supervisor PT. Indomarco Prismatama Cabang Kupang, Irwan Muji Hartanto yang dikonfirmasi RakyatNTT.com, Senin (26/9/2022) mengatakan dana CSR tersebut bahwa total anggaran yang dipakai untuk perbaikan tidak sampai Rp 380 juta karena disesuaikan dengan kebijakan pihak manajemen. Kemudian, lampu-lampu itu sudah selesai diperbaiki dan diserahterimakan secara simbolis ke Pemkot Kupang beberapa waktu lalu.

Jadi, foto penyerahan CSR Indomaret untuk kota Kupang (383.500 juta) yang ditampilkan secara simbolis di atas berbeda dengan kenyataannya. Apakah ini bisa disebut penipuan publik??? entahlah!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel