Ini Dua Paskibraka Asal NTT Di Istana, Dari SMA 4 dan SMA Lentera




Kevin dan Keren bercerita tentang serunya pengalaman selama mengikuti pelatihan di Jakarta, bagaimana harus bisa bekerja sama yang baik dan juga cerita yang berkaitan dengan pentingnya memahami sebuah perbedaan untuk mencapai hasil yang lebih baik. 

Hari ini di ruang kerja Gubernur NTT,  saya menerima adik Kevin Tino dari SMAN 4 Kupang dan Keren Hapukh Dana Fanggidae dari SMA Lentera Harapan Kupang. 

Kedua anak muda ini adalah perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur yang terpilih untuk boleh tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Istana Negara tanggal 17 Agustus 2022 yang lalu. 

Sebagai Gubernur saya menitip pesan kepada kedua adik saya ini dan juga kepada seluruh generasi muda NTT untuk bisa dan terus belajar dan memahami setiap perbedaan, baik itu suku, agama, ras, bahasa, dan juga karakter agar persatuan dapat tercapai. Tanpa belajar tentang indahnya perbedaan, tidak akan pernah ada persatuan. Hindari sifat egois, dan ciptakan energi yang kuat untuk mencapai persatuan. Pesan saya kepada Kevin dan Keren agar membagikan ilmu dan mempertahankan sikap disiplin yang telah diperoleh selama pelatihan di Jakarta ke sekolah asal mereka.

Sebab ditangan kalianlah para generasi muda, nasib Provinsi NTT dan NKRI di masa depan kami percayakan. Tetap semangat menimba ilmu dan mendisiplinkan diri. Tuhan memberkati.

#NTTBangkitNTTSejahtera
#PulihLebihCepatBangkitLebihKuat
#NKRIHargaMati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel