Sopir Mabuk Parah, Warga Oebobo Kupang Tewas Ditabrak Truk

 


Nasib nahas menimpa Wenifrida Feka (28) warga Jln. Amanuban RT 014 / RW 003, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Ia bersama kekasihnya Willybrodus Fallo (35) warga Nanum RT 012 / RW 006, Desa Fatumnutu, Kecamatan Polen, Kabupaten TTS, tewas dalam kecelakaan maut di Oehani, Desa Tuafanu, Kecamatan Kualin Kabupaten TTS Senin (18/7/2022). Kedua korban tersebut berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). 


BACA JUGA:


Kronologi Kejadian kecelakaan maut di Oehani, Desa Tuafanu, Kecamatan Kualin Kabupaten TTS

Sopir Mabuk Parah, Warga Oebobo Kupang Tewas Ditabrak Truk; sumber foto: suaratts.com,


Sebagaimana dilansir dari suaratts.com, kejadian nahas itu, terjadi pada Senin (18/7/2022) sekitar setengah 4 sore, di Oehani, Desa Tuafanu. 

Sebuah mobil truk yang dikemudikan oleh Deblas Bana (40) melaju dari arah Oehani menuju Tuafanu. Truk tersebut  menabrak sepeda motor yang dikendarai kedua korban. 

BACA JUGA:


Menurut keterangan polisi, Pengemudi mobil dum truk Deblas Bana dalam kondisi mabuk parah. Hal itulah yang menyebabkan, sopir sopir itu tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga keluar ke jalur sebelah kanan.

Akibatnya, dump truk tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Willybrodus Fallo yang membonceng Wenifrida Feka dari arah berlawanan.

BACA JUGA:

“Sepeda motor datang dari arah berlawanan yakni dari arah Tuafanu menuju arah Oehani. Karena dump truck dengan kecepatan tinggi dan tidak dikendalikan keluar badan jalan sehingga terjadi tabrakan,”Ucapnya.

Akibatnya Willybrodus Fallo bersama Wenifrida Feka kehilangan nyawa di tempat kejadian perkara. Sumber: suaratts.com

BACA JUGA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel