Siap Merahkan NTT, Jane Natalia, Sosok Wanita Pendatang Baru Di Kancah Politik NTT



Siap Merahkan NTT, Jane Natalia Suryanto, Sosok Pendatang Baru Di Kancah Politik NTT

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus mengakar di perpolitikan Indonesia. Di NTT PSI terus mengaungkan pengaruhnya. Sebagai partai yang masih dikatakan baru, tentu sedang mencari kader potensial di NTT. 
PSI dikabarkan sudah berhasil menggaet Jane Natalia Suryanto. Sosok pengusaha sukses di NTT. Jane dalam rilisannya, mengatakan, bergabung dengan PSi adalah Sebuah Niat Baik,

 Dilansir dari sahabatjane.com. Sukses di usahanya dan banyak membantu NTT dengan uang pribadinya, Ibu Jane Natalia tetap merasa kurang dalam hal membantu masyarakat NTT.

Atas dasar ini beliau tertarik untuk bergabung dalam Partai Politik. Karena menurut beliau, agar dapat membantu masyarakat lebih banyak lagi, kita harus masuk di dalam sistem pemerintahan.

Beliau terinspirasi oleh figur – figur baik seperti Presiden Jokowi, Pak Ahok, Pak Ganjar dan Pak Ridwan Kamil yang bekerja untuk rakyat.

Seperti Kata Pak Ahok:
Jika saya memiliki uang pribadi 400 Juta dan uang tersebut saya bagikan untuk masyarakat masing – masing 500 Ribu, maka saya hanya dapat membantu 800 orang saja….
Tetapi jika terjun dalam Politik, saya dapat membantu lebih banyak orang dengan membantu mengawasi keuangan negara yang nilainya luar biasa hingga 2.266,2 Trilliun (APBN 2022)

Mengawasi agar uang tersebut digunakan untuk kesejahteraan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi sebagian orang.

Siap Merahkan NTT, Jane Natalia Suryanto, Sosok Pendatang Baru Di Kancah Politik NTT


Inilah yang menjadi alasan Ibu Jane masuk ke dalam sebuah partai, ingin bekerja bagi rakyat seperti Presiden Jokowi, Pak Ahok, Dll

Beliau saat ini melayani NTT melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT.

Saat ini beliau menjadi Ketua Dewan Pembina PSI NTT. Sumber: sahabatjane.com. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel