NGERI! Pembunuhan Sadis Di TTS, Korban Ditikam Di Dada, Penyebabnya Bikin Dada Sesak

 


NGERI! Pembunuhan Sadis Di TTS, Korban Ditikam Di Dada, Penyebabnya Bikin Dada Sesak. Seorang pria bernama Timorius Nomleni (43) ditangkap polisi karena menjadi pelaku pembunuhan terhadap seorang ibu lansia berusia 71 tahun. Kasus ini terjadi pada  pada Sabtu 2 Juli 2022, di Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah, kabupaten Timor Tengah Selatan.


Korban bernama Sofia Kebkole yang Tak lain, adalah ibu kandung pelaku sendiri. Tak disangka, korban meregang nyawa di tangan anaknya sendiri yang telah ia besarkan selama 43 tahun itu. Anak durhaka itu menikam ibunya dengan pisau di dada, hingga korban tak berdaya dan menghembus nafas terakhir. 

Pelaku pembunuhan ibu kandung di TTS
 credit: suaratts.com


Penyebab Pembunuhan DI TTS: Anak Bunuh Ibu Kandung 

Dilansir dari suaratts.com, pembunuhan sadis di TTS itu hanya masalah sepele, yakni karena pelaku kesal ibunya (korban) tidak menyiapkan makanan untuk pelaku. Sungguh membuat dada sesak. Pelaku sudah tidak punya akal sehat lagi. Sudah tua, masih saja orangtua yang layani. 

Pada saat kejadian, korban posisi sedang tertidur di rumah bulat yang difungsikan sebagai dapur. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menikam korban hingga tewas di tempat. Kata Kasat Reskrim Polres TTS, Helmi Wildan, SH kepada suaratts.com

"pelaku sudah kita amankan di Polsek Amanuban Tengah. Kita masih melakukan pemeriksaan guna mengetahui motif pelaku melakukan aksi sadis tersebut,” ujar Helmi Wildan,.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel