SM Pamer Tulisan "You Die", Apa Maksudnya?

 


BACA JUGA: 
GPS Mobil Rush: 5 Jam Sebelum Dibunuh (Jam 3 DiniHari), RB Bawa Ate-Lael Ke Alak

SM adalah salah satu orang yang diduga paling tahu tentang pembunuhan Astrid dan anaknya Lael. SM sering kali "bernyanyi" soal kasus ini, baik di podcast maupun di status media sosial bahkan di grup-grup WA.

SM juga pernah mengunggah gambar kaca jendela rumahnya yang ada tulisan "You Die". Apa maksudnya? 


BACA JUGA: Fakta Baru: Dua Grup WA "27 Agustus 2021" Dan Grup WA "Jangan Kaget"


Tulisan "You Die" Menunjukkan SM tau banyak atau Bahkan Terlibat Skenario 

Hal itu disampaikan oleh  koordinator umum aliansi kemanusiaan, Christo Kolimo. Cristo menelisik keterlibatan SM dalam kasus Penkase, menurut Christo, Sedari awal kasus, SM sendiri yang mengakui bahwa dia tahu siapa mayat tersebut, siapa pelakunya, siapa yang bermain dalam kasus ini. 

BACA JUGA: Ini Rekaman Suara Santy Yang Bilang: "Pelaku Lebih Dari 2 Orang"

November 2021 SM bernyanyi riang sampai menunjukan kaca rumah yang bertuliskan "You Die". Bahkan pernah sekali melakukan inbox kepada seorang pencari fakta dan ingin memberikan semua keterangan.

 

BACA JUGA: Penyidik Baru Lidik Info Lael Tewas Duluan: "Pelaku Pukul Ate, Tapi Kena Kepala Lael"

Ternyata tidak lama setelah itu SM di "amankan" terlebih dahulu. Entah siapa yang melakukan pengamanan tersebut tapi SM diamankan agar menyangkal semua pernyataan sebelumnya. SM pun ikut skenario tersebut dengan muncul di Podcast "Saksi Kunci" tanpa dosa.


BACA JUGA: 7 Fakta Santy Mansula Tahu Banyak Tentang Kasus Penkase

Fakta persidangan membongkar sesuatu yang baru diketahui publik; sebuah Grup WA "27 Agustus 2021" yang hanya memuat beberapa orang. Grup WA yang pernah berganti nama karena satu dan dua hal yang mereka tahu sendiri. Tapi fakta lain adalah grup tersebut dibuat oleh SM? Diganti nama juga oleh SM! Mengapa oh mengapa?

BACA JUGA: Lihat VIDIO Ini, Hanya Orang Gila Yang Bilang Ate Bunuuhh Lael

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel