Fakta Baru Lagi, Saksi Fery Taunus: "Mobil Avanza Milik Randy Bau Amis"

 

 


Sidang lanjutan kasus Penkase digelar pada Kamis, (2/6/2022) dengan agenda mendengar keterangan saksi-saksi. Salah satu saksi yang dihadirkan pada sidang kali ini adalah Fery Taunus, yang diketahui sebagai anak buah Randy di kantor BPK.

 BACA JUGA: 


Fery bersaksi karena pernah disuruh Randy untuk mencuci mobil milik Randy. Dari keterangan Fery, mobil yang dicucinya adalah mobil Avanza hitam milik Randy. Ia mengaku ditelepon oleh Randy untuk datang ke Kantor BPK guna cuci mobil Randy.

BACA JUGA: 



Fery ditelepon terdakwa Randy dan memintanya untuk mencuci mobilnya di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 28 Agustus 2021, sekira pukul 10:00 Wita. 


BACA JUGA: 


Mobil Avanza Milik Randy Bau Amis

Menurut keterangan Fery, sebagaimana dilansir dari koranntt.com, Fery cuci mobil pada tanggal 28 Agustus 2021 sekitar jam 10 pagi. Mobil Avanza tersebut juga bau amis, sama seperti mobil Rush yang digunakan Randy sebelumnya. Masih menuru Fery, ia mencium bau amis itu dari karpet mobil. Untuk menghilangkan bau amis itu, Fery angkat dan jemur karpet agar bau amis hilang. 

“Karpetnya bau amis, saya cuci dan jemur lebih dulu. Setelah itu baru saya cuci mobilnya baru baunya tidak amis lagi,” pungkas Fery.

BACA JUGA: 



Dibantah Oleh Randy

Randy membantah keterangan Fery. Menurut Randy, ia tidak pernah bawa mobil avanza ke kantor selama bulan Mei hingga Agustus 2021. Sebab mobil itu, dipakai istrinya Ira Ua yang kini juga ditetapkan sebagai tersangka. 

“Mei sampai Agustus saya tidak pernah bawa mobil Avanza ke kantor lagi, karena istri saya yang pakai,” bantah Randy.

BACA JUGA: 


Sebagai informasi, sidang selanjutnya, akan digelar pada tanggal 6 juni 2022, masih dengan agenda yang sama. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel