Ketika RS "Ceramahi" Anggota Grup WA FORUM KEMANUSIAAN, BS Juga Disentil

 


Beredar tangkapan layar percakapan grup WA bernama "FORUM KEMANUSIAAN". Penghuni grup adalah para pencari keadilan kasus Penkase yakni kasus pembunuhan ibu dan anak, Astrid Manafe dan anaknya Lael Maccabbe.


Yang menarik adalah RS alias Rudy ada di dalamnya. Sebagai informasi, RS adalah salah satu orang yang sangat garang menentang narasi BS alias Buang di media sosial soal banyak kejanggalan di kasus Penkase. Itulah yang menyebabkan RS sering disentil netizen, bahwa RS membela pelaku, yakni Ira Ua dan Suaminya Randy badjideh.


Selain itu, nama RS juga diseret sebagai orang yang mengantar Randy Badjideh untuk bertemu Kapolda NTT pada waktu itu. Meski, hingga kini, RS belum buka mulut soal itu. Dan Polda NTT pun masih merahasiakan siapa yang mengantar Randy. Namun Warganet sudah termakan isu bahwa RS yang mengantar Randy untuk bertemu Kapolda. 


Dan sepanjang tidak ada klarifikasi langsung dari Polda NTT atau RS, maka warganet akan tetap bilang RS yang antar Randy.


Kembali ke topik, Karena RS tidak setuju dengan berbagai narasi yang dibuat BS di media sosial, mulai dari banyak kejanggalan dan rekayasa kasus hingga diduga ada oknum penegak hukum yang melindungi pelaku, maka ia (RS) selalu berusaha untuk meluruskan kepada publik bahwa aparat penegak hukum, sesungguhnya bekerja profesional dalam kasus Pankase.


RS menuduh BS yang mempengaruhi publik dengan opini sesat. Sehingga terbentuk opini publik dengan narasi BS dan akibatnya banyak masyarakat yang tidak percaya dengan penegak hukum dalam mengusut kasus Penkase. 

Berikut ini tangkapan layar percakapan grup WA  FORUM KEMANUSIAAN dan RS  berusaha meyakinkan para anggota grup, bahwa BS hanya beropini sesat.


Ketika Rudy Soik Sikat Buang Sine Di Grup WA FORUM KEMANUSIAAN

Ketika Rudy Soik Sikat Buang Sine Di Grup WA FORUM KEMANUSIAAN

Ketika Rudy Soik Sikat Buang Sine Di Grup WA FORUM KEMANUSIAAN

Ketika Rudy Soik Sikat Buang Sine Di Grup WA FORUM KEMANUSIAAN


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel