Terungkap Lagi, Ini 2 Kebohongan RB Di Pengadilan, Diduga Ada Yang "Sekolahkan" RB

 

Saul manafe, Randy Badjideh, Novi Saduk

Sidang lanjutan perkara pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya Lael masih terus berlanjut dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi. Menurut informasi, ada sekitar 58 saksi yang telah diserahkan BAPnya oleh Polda NTT ke Kejaksaan. 

Yang menarik adalah, ada keterangan saksi yang selalu dibantah oleh Randy, termasuk saksi dari keluarga korban. Seolah-olah saksi dan orangtua korban mengarang keterangan di depan Jaksa alias pembohong menurut Randy. 

Sebuah vidio siaran langsung dari anggota aliansi yakni Meli Hadjo di grup FLOBAMORATA TABONGKAR. mengungkapkan setidaknya dua kebohongan terdakwa Randy badjideh. LIHAT VIDIO SIARAN LANGSUNG MELI >> KLIK DISINI


BACA JUGA:


Hal itu disampaikan oleh Ebenhaeser Tungselly, anggota aliansi, pejuang keadilan untuk Astrid dan Lael. Dalam vidio tersebut, Menurut Eben, sejak sidang pertama hingga sekarang, Randy sudah dua kali ketahuan berbohong. Dua kebohongan Randy yang dimaksud Eben adalah soal mobil dan soal persalinan Astrid. 


Kebohongan Pertama adalah Soal mobil Avanza. Menurut Randy, ia tak pernah pakai mobil Avanza waktu pembunuhan terjadi. Namun, dua saksi, yakni David Daga Mesa, dan Fery Taunus menegaskan bahwa Randy menggunakan mobil Avanza, bukan Rush. Namun, hal itu bantah oleh Randy.

Sebagai informasi, David adalah teman yang bantu Randy gali kubur kedua korban. Sementara Fery adalah bawahan Randy, yang mencuci mobil yang Randy gunakan, yakni mobil Avanza. 


BACA JUGA:


Kebohongan Randy yang Kedua adalah soal persalinan Astrid. Ditegaskan oleh keluarga bahwa selama Astrid melahirkan, pihak keluarga selalu ada untuk dampingi Astrid, hingga biaya rumah sakit ditanggung keluarga. Hal itu disampaikan ayah Korban, Saul Manafe dan kakak sepupu korban, Novi Saduk yang dihadirkan sebagai saksi.

Bahkan secara Rinci, Novi menjelaskan bahwa Astrid berangkat ke rumah sakit dari rumah Novi yang beralamat di Jalan Nangka, Kota Kupang, bukan dari kos seperti yang disampaikan Randy. Ayah Astrid juga menyebutkan secara jelas, ibu kandung Astrid menyerahkan uang sekitar 2 jutaan untuk biaya persalinan termasuk biaya BPJS, bukan seperti keterangan Randy, bahwa semua biaya rumah sakit, ia yang bayar.  


BACA JUGA:



Menurut Randy, tidak ada satupun dari keluarga yang menemani Astrid ketika melahirkan. Randylah yang menanggung semua biaya rumah sakit, termasuk yang antar jemput Astrid dari dan ke rumah sakit selama persalinan. 

Ayah korban, Saul Manafe terlihat sangat marah mendengar bantahan Randy. Karena Tak Tahan emosi, Saul memilih keluar dari ruangan sidang. Tidak hanya Saul, kakak Sepupu Astrid, Novi Saduk pun tampak raut wajah emosi dengar bantahan Randy bahwa tidak ada keluarga yang dampingi Astrid selama melahirkan Lael.


BACA JUGA:


Oleh sebab itu, Ebenhaeser Tungselly melihat hal itu, Randy memiliki karakter sebagai pembohong. Eben melanjutkan bahwa, kebohongan Randy itu bukan muncul semata-mata dari pribadi Randy, tetapi ada aktor di baliknya. Menurut, Eben ada yang sekolahkan (ajar) Randy untuk berbohong, demi kepentingan tertentu. 

 LIHAT VIDIO SIARAN LANGSUNG MELI >> KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel