Puluhan Saksi Sudah Beri Keterangan, Tapi 8 Misteri Ini Belum Terpecahkan



Kasus Penkase: Puluhan Saksi Beri Keterangan, Tapi 8 Misteri Ini Belum Terpecahkan

1. Mengapa Tengkorak Kepala Lael Pecah

Pertengkaran soal mengapa kepala Lael pecah, hingga kini belum ada jawabannya. Hingga ahli forensik pun sudah dihadirkan, namun tidak ditemukan jawaban yang tugas dan lugas, soal mengapa kepada bayi satu tahun itu pecah.


2. Tas atau BH

Diawal kasus Penkase terkuak, ketika polisi mempublikasikan barang bukti, termasuk pakian kedua korban, juga foto jenazah kedua korban, terdapat perdebatan soal benda yang masih menempel di badan Ate, yang menurut polisi itu tali BH, tetapi dibantah warganet, itu Tas samping korban. Menjadi perdebatan karena menurut Randy, tas korban sudah dimusnahkan, namun menurut warganet, tas itu masih menempel di jenazah Astrid. Hingga aliansi demo bawa-bawa BH ke Polda NTT.


3. Darah menghitam di Mobil Rush dan atau Avanza

Orang yang cuci mobil Randy mengaku, ada bau amis darah di mobil Avanza milik Randy. Namun, Hingga sidang berkali-kali dan hadirkan dr. Forensik yang otopsi  kedua jenazah, darah menghitam di mobil ini masih terus menjadi perbincangan. Sebab, warganet tak percaya ahli forensik yang  mengatakan, bau amis di mobil Randy, bukan darah, tetapi cairan dari tubuh korban. 


4. Benarkan Ate membunuh Anaknya Sendiri?

Soal ini, mungkin hanya Tuhan dan Randy yang tahu, Ate cekik Lael, Randy Cekik Ate. Apakah benar begitu, masih menjadi tanda tanya. 


5. Benarkan Randy kuat cekik Ate?

Ini juga menjadi pertanyaan, apakah Randy kuat dengan Ate? sebab, di beberapa vidio yang beredar, Ate sering latihan bela diri. Selain itu, postur tubuh Ate juga besar dan Randy juga tidak terlihat perkasa. Masak Ate tak bisa membela diri ketika dalam bahaya? begitu pertanyaan warganet.


6. Mengapa Avanza disita

Awalnya, hanya Mobil Rush yang disita polisi, namun ketika diserahkan kepada jaksa, mobil Avanza milik Randy dan istrinya juga, ikut disita. Entah mengapa, belum ada keterangan yang pasti. 


7. Misteri Balok dan darah di Patung Garuda

Beredera juga isu bahwa kedua korban, dihabisi di patung garuda bolok. Menurut beberapa orang, ada bercak darah di sana, dan ada balok (kayu kudung) yang bekas darah. Sempat, sekelompok orang pergi bakar lilin dan berdoa di sana, untuk Ate dan LAel. 


8. Siapa yang antar Randy menghadap Kapolda

Ini yang paling heboh sekarang, siapa orang yang antar Randy menghadap dan dijamu bagai tamu VVIP oleh Kapolda NTT pada tanggal 2 Desember 2021? Beredar kabar bahwa yang antar Randy adalah keluarga atau kerabat Randy, anggota Polisi Aktif di Polda NTT. Namun, hingga kini, Polda NTT rahasiakan si pengantar, yang kemudian disebut "pengantar paket" oleh Warganet. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel