Dari Karyawan Bank, Jadi Guru, Ira Dikenal Baik, Ramah, Sabar, Memaafkan, Setia Dan Teladan

 



Ira Ua Dinilai oleh teman-temannya Sebagai Sosok Istri dan Ibu Yang Baik, Sabar, Kuat, Pemaaf, Mengasihi dan Teladan. Hal itu disampaikan teman akrab Satu Genk Ira Ua, Novi Penna. 

Diketahui juga bahwa, Ira Ua adalah salah satu Karyawan bank swasta di Kupang. Ia memutuskan untuk keluar lalu tes CPNS 2020 silam dan lolos, kini jadi guru di SMP 5 Kota Kupang.

BACA JUGA:


Novi melalui ungguhannya menuliskan kalimat haru untuk Ira. Menurut Novi, Ira sudah memberi teladan kepada orang banyak sebagai istri yang baik dan sabar. 

BACA JUGA: 


"Semoga punya hati yang kuat buat hadapi semua hal, sabaarrr. Dan sudah dibuktikan juga itu kesabaran. terima kasih sudah kasih tunjuk contoh yang baik sebagai istri yaitu memaafkan dan mengasihi. Tetap kuat sampai final, hasilnya apapun, intinya sudah jadi istri dan ibu yang baik. tetap kuat untuk Nadira. Lova Awwa dan Nadira @irra_ua."Tulis Novi Penna dalam unggahannya. 


BACA JUGA: 


Sebagai informasi, Novi Penna adalah teman satu genk dengan Ira Ua. Ia sempat viral di awal kasus Penkase terungkap ke publik. Karena muncul dalam sebuah chat WA grup beredar, yang mengatakan, Ira sedang Stres berat karena kasus Penkase.  

BACA JUGA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel