PH Randy Pernah Bantah Dugaan Mobil Avanza Juga Muat Mayat Ate Dan Lael

 




Salah satu Fakta baru dalam sidang perkara Penkase adalah keterangan Fary Taunus yang mengatakan, ada bau amis di mobil avanza milik Randy badjideh ketika Fery mencuci mobil tersebut. Namun, langsung dibantah oleh Randy. 


Sebelumnya, ketika diperiksa oleh penyidik Polda NTT, Fery juga mengaku bahwa ia mencuci mobil Avanza milik Randy. Namun, kemudian, keterangan itu dibantah oleh Randy. karena itu, BAP Fery pada waktu itu, direvisi, menjadi "Fery mencuci mobil Rush, bukan mobil avanza". 


Namun, jauh-jauh hari sebelum ini, Kuasa Hukum Randy Badjideh juga sudah membantah kabar bahwa mobil avanza dilibatkan dalam pembunuhan itu. 


Dalam suatu kesempatan wawancara dengan Jurnalis Kupangterkini.com, kuasa hukum Randy bantah ada bercak darah di dalam mobil Avanza. Menurut kuasa hukum Randy, hanya mobil Rush yang dilibatkan dalam pembunuhan itu. Kalau ada kabar bahwa Randy gunakan mobil avanza pada waktu kejadian, itu ada kekeliruan dari saksi David (tukang gali kubur) dan Fery, yang mengira mobil Rush adalah mobil Avanza.


Mobil Avanza Sudah diperiksa secara ilmiah yang biasa disebut dengan Scientific Investigation oleh penyidik untuk menemukan apakah ada darah atau bekas darah dalam mobil Avanza tersebut, namun tidak ditemukan. Tidak ada bukti apapun yang menunjukkan mobil avanza dilibatkan dalam pembunuhan Astrid dan Lael oleh Randy Badjideh.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel