Analisa Sederhana, Mengapa Ate Banyak Luka Di Bagian Kiri Badannya

   




Warning: Ini hanya Spekulasi dan analisa secara subjektif. Jangan BAPER!

Permintaan untuk otopsi ulang jenazah korban Pembunuhan ibu dan anak, yakni Astrid Manafe (30) dan anaknya Lael Maccabbe (1), sudah dilakukan tahun lalu, namun ditolak oleh penyidik Polda NTT. Kini, rencana untuk otopsi ulang itu, dihembuskan kembali oleh warganet. Pasalnya, banyak yang kurang percaya dengan hasil otopsi dan keterangan dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully, karena dianggap tidak konsisiten dan tidak sesuai dengan fakta-fakta yang ditemukan pada jenazah kedua korban.


BACA JUGA: Penyidik Polda NTT Revisi BAP Soal Mobil Avanza Yang Dicuci Saksi


Keluarga Manafe, melalui kakak Kandung korban, Jackson Manafe sudah setuju dengan permintaan warganet untuk galang donasi, guna otopsi ulang janazah anak dan cucu mereka. Menurut Jekson, Keluarga Manafe berterima kasih kepada semua yang telah berjuang demi keadilan. Karena itu, keluarga segera untuk bersurat ke Pengadilan Negeri Kota Kupang untuk minta agar diijinkan untuk melakukan otopsi ulang terhadap jenazah Astrid dan Lael, dengan memakai jasa dokter independen yang dibayar oleh keluarga. 


Begini Kondisi Jenazah Ate-Lael Saat Diangkat Dari Penkase, Apakah Bisa Diotopsi Ulang?

Baru-baru ini, beredar hasil otopsi jenazah Astrid dan Lael. Hasil otopsi yang beredar, seakan menambah runyam, sebab hasil ini, seakan membantah pengakuan Randy dan juga beberapa adegan reku ulang (rekonstruksi). Pasalnya, Randy mengaku HANYA (sekali lagi, hanya) mencekik Astrid hingga putus napas, karena Randy marah, Astrid cekik Lael. 

BACA JUGA: Pembunuhan Sadis Seorang Ibu Di Kupang, Ternyata Melibatkan Oknum TNI AD

Jadi, ketika melakuklan reka ulang juga, seperti itu, Randy hanya masuk di mobil beberapa detik untuk memperagakan bagaimana Randy mencekik Astrid. Tidak ada perlawanan sedikit pun. 

BACA JUGA: Randy Sempat Memohon Pada Para Pelaku Agar Ate dan Lael Tidak Dibunuh

Namun, hasil otopsi yang beredar, sedikit berbeda. Sebab, dalam penjelasan otopsi, diduga kuat ada perlawanan dari Astrid. Sehingga menimbulkan luka di beberapa bagian tubuh, seperti lengan. Juga ada benturan di bagian rusuk dan kepala. 

BACA JUGA: VIDIO Astrid Sedang Latihan Bela Diri, Kalau Satu-Lawan-Satu, Ira dan Randy Pun Bisa Keok

Berikut ini Ini Penjelasan Lengkap HASIL OTOPSI Kedua Jenazah Korban yang diposting oleh Buang Sine di Grup FB Flobamorata Tabongkar.



 Penjelasan Lengkap HASIL OTOPSI Kedua Jenazah Korban


BACA JUGA: Apakah Saksi Cuci Mobil Randy Yang Ada Mayat Astrid Dan Lael Di Dalamnya??

 Penjelasan Lengkap HASIL OTOPSI Kedua Jenazah Korban


Mengapa Astrid Banyak Luka Di Bagian Kiri? Kemungkinan Ate dipukul di dalam mobil, lewat jendela (pelakunya dari luar)
Terbaca dengan jelas dari hasil otopsi di atas, Jenazah Astrid, banyak luka di bagian kiri badannya. Memar di kepala bagian kiri, pelipis kiri, wajah kiri, rusuk bagian kiri, luka di tangan kiri. 

Apa yang terjadi sebenarnya? ada rumor yang beredar bahwa Randy dan Astrid ditangkap basah oleh IU dan genknya sedang bersama. Diduga, mereka berada dalam mobil. 

Nah, kalau dihubungkan dengan hasil otopsi, ada kaitannya. Misalnya saja, Astrid sedang duduk di jok depan, di samping kiri Sopir (Randy). Lalu ada sejumlah orang datang dan langsung secara membabibuta memukul Ate dari luar lewat jendela mobil. Tentu pukulan-pukulan itu akan banyak mengenai bagian kiri badan Astrid. Mungkin ia sempat melakukan perlawanan atau dengan cara menahan/menangkis dengan tangan kirinya. Sehingga rusuk dan tangan kirinya terdapat memar dan luka. Pukulan itu juga pasti akan menyasar wajah dan pelipis bagian kiri. 

Jadi, ada benang merahanya, semua luka di bagian kiri itu, sama seperti orang yang dipukul di dalam mobil lewat jendela (pelakunya Dari Luar). Ini sangat sinkron dengan hasil otopsi.    

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel