Update Kasus Penkase: BS Bocorkan Dua Tersangka Baru

 


Kasus Penkase semakin ada titik terang, atas kerja keras dari Polda NTT dan Pengadilan Negeri kota Kupang. Setelah kurang lebih lima bulan bergulir, sudah dua orang yang menjadi tahanan Polda NTT. Yang terbaru adalah ira Ua, istri Randy Badjideh.


Beredar lagi kabar, akan ada tersangka lain setelah Ira ua menjadi tersangka. Hal itu disampaikan Buang Sine dalam postingannya. Buang yang adalah mantan penyidik di Polda NTT, biasanya selalu tepat, karena diduga punya akses informasi ke Polda NTT.


"Tersangka 3 dan 4 siap siap.Yang lainnya tunggu giliran" Tulis Buang dalam postingannya di grup Flobamorata Tabongkar. Sebagai informasi, Randy dan Ira adalah tersangka 1 dan 2.



Sejauh ini, ada beberapa orang yang diduga "dekat" dengan kasus pembunuhan Astrid dan lael, yang sejak awal sudah menjadi saksi dan beberapa kali sudah diambil keterangan. Diantaranya, SM dan ST (mata-mata Ira), DDM (tukang gali),  AR dan B (orang yang terakhir bersama dengan Astrid dan Lael sebelum dijemput Randy). Merekalah yang Berpotensi Susul Randy dan Ira ke Tahanan polda NTT. Kita Tunggu Kejutan tim penyidik baru.
BACA JUGA;

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel