Doa Dan Air Mata Ira Ua Membangkitkan Simpatik Publik

 


Ira Ua telah menjadi tersangka baru pembunuhan Astrid dan Lael di Kupang. Polisi tegaskan, Ira tidak terlibat langsung dalam pembunuhan keji yang dilakukan suaminya, Randy Badjideh. 


Polisi tersangkakan Ira karena ada bukti Chat WA yang berbunyi, "beta sonde akan tenang kalau Astrid dan lael Masih hidup". Itulah salah satu bukti yang memberatkan Ira dalam kasus pembunuhan ini. Namun, Entah, terlibat langsung atau tidak, hanya Ira, Randy dan Tuhan yang tahu.


Terlepas dari Ira terlibat langsung atau tidak, setelah Ira keluar dengan pembelaannya bahwa ia tak pernah terlibat dalam pembunuhan itu, kini faktanya Ira mendapatkan sejumlah rasa simpati dari warganet.


Dibanding dengan sebelumnya, tidak ada satupun akun di media sosial yang mendukung atau membela Ira selain teman-temannya. namun, semakin hari, sepertinya Ira semakin dapat simpatik setelah beberapa kali ia tampil di podcast. 


Sepertinya kini banyak yang ragu, apakah benar, Ira terlibat. Ia sampai menangis tersedu-sedu dalam proses press konferens Polda NTT. Dia juga bersumpah demi Tuhan, dan anak semata wayangnya dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak pernah terlibat. 


Tangisan Ira, entah penyesalan atau sakit hati dibuly dan "dikriminalisasi", hanya dia dan Tuhannya yang tahu itu semua. 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel