Lagi-lagi, Ira Ua Sentil Jekson dan Keluarga Manafe Di Podcast

 

 

Ira muncul lagi di Podcast.  Seperti biasa, Ira selalu membantah dirinya terlibat pembunuhan selingkuhan suaminya, meskipun ia sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kali ini, Ira juga menyentil Kakak Kandung Astrid Manafe, Yakni Jakson Manafe. 

BACA JUGA:


Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ira Ua sempat hubungi Jekson seraya memberi tahu, bahwa Astrid sedang selingkuh dengan Randy, hingga Ira memberikan nomor telepon ke Jekson. Tujuannya, apabila Jekson tahu Randy dan Ate masih jalin hubungan, Jekson bisa hubungan Ira untuk tegur Randy. Ira juga berharap, Jekson menegur dan menasehati Ate agar tidak selingkuh lagi dengan Randy.

BACA JUGA:


Keluarga Manafe Tahu Ate Selingkuh dengan Randy

Menurut penuturan Ira, keluarga Manafe sesungguhnya tahu, bahwa Ate telah melahirkan anak Randy. Bahkan ketika dijemput pun pada malam sebelum pembunuhan, keluarga tahu Randy yang jemput Ate dan Lael. 


BACA JUGA:


Ira Sentil Jekson dan Teman-teman Ate

Dengan wajah heran, Ira bertanya, mengapa keluarga dalam hal ini Jekson Manafe dan teman-teman Ate tidak menghubungi Ira ketika tahu Ate dan Randy sedang keluar bersama-sama, padahal mereka ada simpan nomor HP Ira. Kalau saja Ira dihubungi, maka kejadian ini tidak akan terjadi. 


BACA JUGA:


Artinya, keluarga tahu Ate dan Randy sedang "selingkuh" pada malam itu, namun keluarga tidak ada upaya. Dan sekarang, menuduh Ira yang membunuh dan bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi. Sebut Ira, menyentil Jekson dan keluarganya. Lihat vidio wawancara Ira dengan 1A CHANEL >> KLIK DISINI atau lihat vidio di bawah ini:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel