Ini Bukti, Tangan Ira Bersih Dari Darah Ate dan Lael

  


Ira Ua sudah ditahan dalam sel Polda NTT. Menurut Polisi, tidak ditemukan petunjuk apapun yang mengarah ke keterlibatan Ira Ua secara langsung dalam pembunuhan keji di jam 9 pagi pada tanggal 28 Agustus 2021 silam itu. 


Dilansir dari digtara.com, Ira ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan bukti chat atau percakapan whatsapp yang menyatakan “Dia tidak tenang kalau Astrid – Lael masih ada”.


“Dari hasil keterangan disini dan sesuai dengan BAP secara langsung tidak ada keterlibatan langsung, tapi faktanya ada WA yang mengatakan, yang bersangkutan tidak tenang kalau Astrid dan Lael masih ada,” jelas Direktur Reskrimum Polda NTT.


Dari semua bukti dan saksi yang ditemukan polisi, benar-benar hanya Randy yang bunuh kedua korban. Tidak ada yang membantu menghabisi. Walau Randy mengaku, Ate bunuh anaknya sendiri, tetapi dakwaan jaksa menjelaskan bahwa Randylah yang memncekik kedua korban. 

AKBP Patar Silalahi menjelaskan, berkas tersangka Ira Ua telah dikirim ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT.


Kalau demikian, pertanyaan yang masih menjadi misteri dalam kasusu ini, Siapa Yang Pecahkan Kepala Anak Itu? Mengapa banyak darah di dalam mobil Randy? Semoga misteri ini terjawab dalam sidang-sidang selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel