Fakta Baru: Dua Grup WA "27 Agustus 2021" Dan Grup WA "Jangan Kaget"



Sidang agenda mendengar keterangan saksi dalam kasus Penkase di Pengadilan Negeri (PN) Kupang, Rabu 25 Mei 2022 silam menguak fakta-fakta baru. 

Dua orang dan sekian banyak saksi yang dihadirkan dalam sidang itu mengungkapkan ada dua grup yang ia tahu.
 
BACA JUGA:


1. Grup WA "27 Agustus 2021" Buatan Santy Mansula  
Salah satu saksi kasus Penkase, Arca, menyebut jika Susanty Mansula pernah membuat group WhatsApp (WA) dengan nama ’27 Agustus 2021′. Kemudian grup itu diganti dengan nama: “2 November 2021” oleh Santy Mansula. 

Menurut Arca, Anggota Grup WA tersebut terdiri dari Sonia Tulle, Arca, Bayu, Deren dan Santi Mansula. Tujuan group itu untuk membagikan informasi terkait kasus Penkase.

BACA JUGA:

 

2. Grup WA "Jangan Kaget" Buatan Ate 
Sementara itu, saksi lainnya bernama Bayu Irianto mengatakan, mengetahui kehamilan Astri, melalui salah satu gropu WA dengan nama “Jangan Kaget”. Grup itu dibuat sendiri oleh korban Astri Manafe alias Ate.

Bayu Irianto juga mengakui, bahwa Astri dan terdakwa Randi Badjideh, pacaran sejak SMA.

BACA JUGA:

“Mereka sempat putus. Tetapi masih pacaran diam-diam, karena mungkin mereka tidak mendapat restu. Pernah terdakwa Randi dipukul oleh saudaranya Astri, karena menghantar Astri pulang malam,” terang Bayu.

BACA JUGA:


“Setelah saya tahu, saya coba tanya kebenaran ke Santi Mansula. Dan Santi bilang hamil dengan Randi,” jelas Bayu saat menjawab pertanyaan jaksa.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel