Rudy Soik Digosipkan Sebagai "Kurir Pengantar Paket", Netizen Tunggu Klarifikasi

 


Kasus Penkase belum juga berakhir, Meski Ira sudah susul suaminya Randy ke tahanan Jaksa, warganet seakan tak puas. Informasi tentang kasus ini mengalir deras seakan tanpa batas di media sosial. Orang-orang terdekat Ira bahkan secara terang-terangan diulik-ulik oleh warganet hingga foto dan dukomen pribadi di lepas liarkan ke media sosial. Namun, herannya, tidak satu pun yang angkat bicara, atau lapor polisi, padahal jelas-jelas pencemaran nama baik, kalau dirasa tidak terlibat.


Baru-baru ini menguat lagi isu tentang siapa yang antar Randy ke Polda untuks serahkan diri pada 2 Desember 2021 silam. Sebagaimana disampaikan pihak Polda pada waktu silam, bahwa Randy diantar oleh Saudaranya yang juga anggota polisi untuk bertemu langsung dengan Kapolda NTT pada waktu itu. Namun, hinagga kini, tidak pernah diungkap siapa yang antar Randy ke Polda. 


Gosip Warganet, Rudy Soik Yang Antar

Nama Rudy Soik disebut-sebut yang mengantar Randy. Warganet pun sebut Rudy sebagai "Pengantar paket" seperti yang digaungkan Buang Sine. Pernah juga, dalam suatu ketika, Rudy ditanya jurnalis, apakah benar dirinya yang antar Randy ke Polda, namun Rudy sengaja tak menjawab dan mengalihkan pembicaraan. 


Meskipun namanya Ramai disebutkan oleh warganet, namun, hingga kini, Rudy tak muncul untuk klarifikasi. Berbeda dengan sikapnya yang waktu lalu laporkan Buang Sine ke Polda Hanya masalah sebut namanya di postingan. Rudy tampak garang dengan Buang Sine, namun ketika namanya disebutkan sebagai pengantar paket, Rudy memilih diam. Kini Warganet, masih menunggu klarifikasi dari Rudy, agar informasi tak terlalu liar di media sosial. 


Sebagai informasi, Rudy adalah salah satu anggota polisi yang paling menentang hasil investigasi TPFI (buang Sine Cs) yang menyebutkan pelaku lebih dari satu orang. Rudy serang kali perang narasi dan bakusindir di media sosial dengan Buang Sine. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel