Ayah dan Ibunya Di Malaysia, Bocah SD Di Kupang Diperkosa Pamannya Hingga Hamil

 



Nasib nahas dialami FINU (12), siswi sekolah dasar (SD) di Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang. Dalam usia masih sangat belia, FINU justru hamil. Korban justru hamil karena diperkosa pamannya sendiri DB alias Domi alias Minggus (35), warga Desa Camplong II, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

BACA JUGA:


Seorang siswi SD kelas VI di Fatuleu, Kabupaten Kupang kini hamil 4 bulan setetalah diperkosa pamannya sendiri. Ayah dan ibu korban selama ini bekerja di Malaysia. Korban dan kakaknya tinggal bersama neneknya. 

BACA JUGA:


Kejadian Pemerkosaan Terhadap Korban

pertama kali korban diperkosa pamannya di hutan. ia baru saja pulang sekolah. Lalu dipaksa pamannya yang bejat itu untuk berhubungan badan di dalam hutan. Setelah kejadian pertama itu, pelaku sering mengulangi perbuatannya. Dan memberikan korban sejumlah uang setelah korban diperkosa. Pelaku selalu mengancam akan bunuh koban setelah melancarkan aksinya.  

BACA JUGA:


Ketahuan Oleh Ayah Koraban

Ayah korban pulang dari Malaysia untuk menengok anak-anaknya. Ayahnya kaget karena melihat perubahan yang aneh pada perut anaknya. Korban sering pakai Stagen untuk menutupi kehamilannya. Ayah korban paksa korban untuk cerita dan hingga jujur, ia diperkosa pamannya sendiri. Kasus ini sudah ditangapi Polsek setempat. 

BACA JUGA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel