Lagi, Ada Rekaman Beredar, Bayi Lael Dihantam Dikepala Hingga Retak

  

Foto Lael dan Ilustrasi Tengkorak Kepala Pecah


Pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya Lael, yang menyebabkan tengkorak kepala Lael retak, masih menyisahkan tanda tanya. Polda NTT sudah maksimal untuk mengusut tuntas kasus ini. Namun, warganet belum menemukan jawaban, mengapa kepala Lael pecah. 

BACA JUGA:


Sebab, pengakuan Randy badjideh tidak menunjukkan ada kekerasan terhadap Lael yang menyebabkan kepala pecah. Menurut Randy, Astrid (Ate) hanya cekik Lael di leher, lalu Randy marah Astrid, dan Randy Cekik Astrid. Namun, herannya, hasil otopsi dokter, tengkorak Kepala Lael retak. 

BACA JUGA:




BS Lagi-lagi Bikin Heboh, Ada Rekaman: "Lael Dihantam Di Kepala Di Gendongan Ibunya"

Postingan BS alias Buang Sine dalam bentuk rekaman suara, beredar luas di FB. dalam rekaman itu, ada suara seorang wanita, yang menceritakan kepada temannya melalui  sambungan telepon, yang pada intinya adalah, Randy dan Ate dipergok oleh seorang pelaku, pada saat itu, Ate sedang gendong anaknya Lael. Akhirnya, terjadi pertengkaran, dan pelaku hantam Astrid dengan kayu balok, namun kena di kepala Lael. Makanya kepala Lael pecah. 

BACA JUGA:


Namun, hingga berita dipublikasikan, belum ada keterangan resmi atau klarifikasi dari Buang Sine atau pihak lainnya, soal valid atau tidaknya rekaman tersebut.

BACA JUGA:


Berikut ini Rekaman Suara yang diposting Buang Sine di grup flobamorata Tabongkar

 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel