7 Fakta Santy Mansula Tahu Banyak Tentang Kasus Penkase

 


1. Jadi Sumber informasi Bagi Ira

Santy Masula adalah sahabat sangat dekat dengan Ate. Tetapi pecah kongsi beberapa bulan sebelum  Ate di bunuh. Setelah itu, Santy jadi dekat dengan Ira dan membocorkan Rahasia Ate dan Randy Ke Ira.

2. Orang pertama Yang hubungi Keluarga Ketika Ate Ditemukan

Santy orang pertama yang hubungi keluarga ketika mayat Ate dan Lael ditemukan. Padahal, mayat itu belum dikenali. Polisi masih lakukan otopsi, tetapi Santy sudah tau. Santy juga terkesan memaksa keluarga untuk lapor polisi, sampai hubungi kakak Koraban tengah malam. 


BACA JUGA:


3. Ada Rekaman Suara: Pelaku Lebih dari Dua orang

Da rekaman suara yang beredar, Santy sedang berkomunikasi dengan seseorang melalui telepon dan mengatakan, pelaku lebih dari dua orang.  

4. Buat Grup Kasus Penkase

Santy juga buat grup penkase bernama "27 Agustus 2021" (sama dengan tangal Ate dijemput Randy). Kemudian dirumah lagi dengan nama "2 november 2021" (sama dengan tanggal Ate ditemukan). 


BACA JUGA:


5. Lapor Polisi Soal Kehilangan Ate

Santy juga adalah orang pertama yang lapor polisi soal kehilangan Ate. Namun, kemudian, ia menyesal karena pada akhirnya ia dibully oleh warganet.  

6. Jadi Informan Investigasi TPFI

Santy Mansula menjadi sumber informasi bagi TPFI, padahal waktu itu, polisi belum pastikan mayat yang ditemukan adalah Ate dan Lael. 


BACA JUGA:


7. Akan Jadi Saksi yang ditunggu PH Randy

Yance, PH Randy Badjideh dalam Podcast Podsjem mengatakan, ia sangat tunggu kehadiran Santy di pengadilan karena dianggap tahu banyak informasi soal pembunuhan Ate dan Lael.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel