Jadi Tersangka, Diduga Ini Peran IRAWATY ASTANA DEWI UA Dalam Pembunuhan Astrid dan Lael


 


BACA JUGA:

Ira Ua, Istri Randy Badjideh, Terdakwa Pembunuhan Astrid dan Lael, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda NTT. Pihak Polda Mengaku, penetapan Ira Ua sebagai tersangka, sudah memenuhi alat bukti yang cukup sesuai prosedur.  


BACA JUGA:


3 Alat Bukti Keterlibatan Ira, Ada Nama Fitriani

Peran IRAWATY ASTANA DEWI UA alias Ira Ua Dalam Pembunuhan Astrid dan Lael adalah menghasut suaminya, Randy Badjideh untuk membunuh korban. 

Dilansir dari Harian Timor Express, ada 3 Alat Bukti Keterlibatan Ira Ua dalam pembunuhan Astrid dan bayinya. Yakni, pertama, keterangan saksi. Terdakwa Randy Badjideh (saksi mahkota), Santy Mansula dan Fitriani Ibrahim. Kedua, Keterangan ahli, menerangkan tentang pasal 55 ayat (1) KUHP yang menempatkan posisi Ira Ua sebagai penghasut Randy Badjideh untuk membunuh korban. Ketiga, alat bukti surat, yakni, hasil print out percakapan atau postingan dengan Santy Mansula dan Fitriani Ibrahim. 


BACA JUGA:


3 Alat Bukti Keterlibatan Ira, Ada Nama Fitriani 
Sumber: Harian Timor Express

BACA JUGA:


Meskipun demikian, Ira ua melalui kuasa hukumnya, Yance Tobias Mesah, telah mempraperadilakan Polda NTT, karena tak terima ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda NTT.


BACA JUGA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel