Ternyata Ini Sosok Yang Desain Sejumlah Taman Di Kota Kupang


Pemerintahan Kota Kupang dalam kepemimpinan Jefri Riwu Kore, sedang giat melakukan penataan wajah kota Kupang. Terlihat sejak awal Riwu Kore menjabat, langsung tancap gas dengan proyek pengadaan lampu jalan di lingkungan, lampu hias dalam kota, hingga taman-taman di kota Kupang. Jefri dikabarkan banyak melobi ke kementerian PUPR untuk mendapat pendanaan untuk proyek-proyek tersebut.


Terbaru adalah sejumlah taman dan tempat wisata yang diresmikan Presiden Joko Widodo, yakni tempat wisata di pantai Kepala Lima Kupang (depan Hotel Aston), Taman LLBK (Dikenal dengan Teddy's Bar), dan Taman Koridor 3 Frans Seda (dari Pos Polisi El-tari hingga Perempatan Pasar Oebobo).


Ternyata Ini Sosok Yang Desain Sejumlah Taman Di Kota Kupang

Jefri Riwu Kore dalam akun resminya mempublikasikan sosok bertangan dingin yang mendesain tiga taman tersebut di atas. ia adalah Andy Siswanto, asal semarang jawa Tengah. Andy Berhasil membuat details engineering design taman  kelapa lima, taman LLBK, dan Taman Koridor 3 Frans seda. Demikian disampaikan Riwu Kore. 


Berikut ini foto-foto Jefri Riwu Kore bersama dengan Andy Siswanto yang mendesain taman-taman di Kota Kupang. 

"Ini adalah Bapak Andy Siswanto, orang yang membuat details engineering design taman  kepala lima, taman LLBK, dan Taman Koridor 3 Frans seda.

Beliau berhasil mengimplementasikan ide ide kami dalam penataan taman tsb.

Kemarin saya sempat menemui beliau di semarang untuk diskusi beberapa design kota untuk diajukan ke kementrian PUPR Jakarta.

Terima kasih banyak pak Andy, sudah membuat suatu design taman  buat masyarakat kota kupang.

Sukses ya pak Andy, dan sehat selalu.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel