Kronologi Mahasiswi Uyelindo Kupang Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

Seorang mahasiswi berinisial MKL alias Marsela (21), yang sedang kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Uyelindo Kupang, ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, pada Kamis (24/3/2022). 


Kronologi Mahasiswi Uyelindo Kupang Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos
Sebagaimana dilansir dari digtara.com, Korban pertama kali ditemukan oleh Ibu kosnya bernama Veronika Banunaek (selanjutnya ditulis saksi). Vero temukan korban sudah kaku dalam posisi tidur miring kiri, Pada Kamis 24 Maret 2022 sekitar jam 1 siang. Sebelumnya, korban dikunjungi temannya pada Rabu Sore, ditemukan tewas pada kamis siang. 


Awalnya, saksi penasaran, mengapa korban tidak keluar kamar dan pintu tertutup. Saksi mencoba memanggil dan mengetuk pintu kamar korban, namun tidak menjawab. 


Ketika saksi berusaha membuka pintu, ternyata korban sedang tidur, namun ketika dibangunkan, sudah tidak bernyawa. 
Akhirnya, korban dan warga sekitar melaporkan kejadian ini ke polisi. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Titus Ully, namun dokter tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.


Diduga, korban meninggal karena sakit. Sebab selama ini, korban mengidap sakit kista dan magh akut. Meski demikian, polisi masih meminta keterangan dari saksi dan tetangga terdekat.   Sumber:digtara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel