Kembali KunKer Ke NTT, Ini Agenda Utama Jokowi Di Kupang, TTS dan Belu



Jokowi dikabarkan akan melakukan Kunjungan Kerja (KunKer) Ke Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Kamis (24/03/202). Sang Presiden akan tiba di Kupang Pada Rabu Malam. Adapun agenda utama Jokowi di Kupang adalah meresmikan penataan kawasan Kota Kupang dan meninjau program percepatan penurunan kekerdilan atau stunting. 


Setelah dari Kupang, Jokowi akan bertolak ke Timor Tengah Selatan dan Belu. Adapun agenda utama Jokowi di TTS dan Belu adalah untuk menyerahkan bantuan tunai bagi pedagang pasar di Kabupaten Timor Tengah Selatan, lalu ke Kabupaten Belu untuk meresmikan Kampus Politeknik Aloysius Benedictus Mboi, Universitas Pertahanan Republik Indonesia.


Demikian, disampaikan langsung oleh Jokowi melalui akun resminya. "Selamat malam. Saya bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur, selepas petang tadi, untuk melakukan kunjungan kerja esok hari. Di NTT, saya hendak meresmikan penataan kawasan Kota Kupang, meninjau program percepatan penurunan kekerdilan atau stunting, dan menyerahkan bantuan tunai bagi pedagang pasar di Kabupaten Timor Tengah Selatan, lalu ke Kabupaten Belu untuk meresmikan Kampus Politeknik Aloysius Benedictus Mboi, Universitas Pertahanan Republik Indonesia". Tulis sang presiden.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel