Akan Ada "Adegan Randy Vs Dokter Forensik" Di Pengadilan?

 


Publik masih menunggu hasil akhir dari kasus pembunuhan Astrid Manafe dan bayinya. Randy Badjideh sebagai tersangka tunggal dalam kasus ini akan segera disidangkan. Kendati Randy sudah mengaku sebagai pembunuh Astrid, namun publik seakan tak percaya karena terdapat banyak kejanggalan.

BACA JUGA: Randy Sempat Memohon Pada Para Pelaku Agar Ate dan Lael Tidak Dibunuh

Salah satu kejanggalan adalah adanya perbedaan antara pengakuan Randy dan hasil otopsi korban. Dimana, Randy mengaku, Hanya cekik Astrid hingga Tewas. Namun hasil otopsi menyatakan bahwa terdapat banyak luka kekerasan di tubuh kedua korban. 

Dari penjelasan hasil otopsi terdapat luka di beberapa bagian tubuh, seperti lengan, benturan di bagian rusuk dan kepala. diduga kuat ada perlawanan dari Astrid (korban). Sehingga menimbulkan banyak luka di tangan. DOkter forensik juga menyatakan, korban dibekap hingga meninggal. 


Bekap dan Cekik, Berbeda

Hasil dokter, korban dibekap, sementara pengakuan Randy dicekik, tetapi tidak ada tanda cekikan di leher korban. Ini yang banyak dipersoalkan oleh banyak pihak.

Merujuk pada arti dari kedua kata itu, Bekap artinya sumbat (menyumbat). Dalam hal ini, mulut ditutup dengan tangan hingga tidak bisa bernapas. Sementara cekik artinya: cekam leher.

Berdasarkan artinya kedua kata di atas, jelas Bekap dan Cekik sangat berbeda. Dimana bekap, di mulut dan hidung, sementara cekik di leher. 


Pengakuan Randy Vs Hasil Otopsi Dokter Forensik

Warganet berharap, ada "adegan" pemeriksaan secara kontrontir antara Randy dan dokter forensik, untuk menemukan kebenaran dalam kasus ini. Dengan demikian, akan temukan, mana yang benar. Dibekap atau dicekik. Sekali lagi, tidak ada penjelasan forensik bahwa terdapat luka di leher akibat cekikan. Berikut ini hasil otopsi yang beredar: Baca >>> DISINI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel