Prahara Cinta Tulus: Astrid Memiliki Hati Randy, Tapi Bukan Raganya, Sedang Ira Sebaliknya







Karya: Wimer (akun fb)

Valentine's Day
#PRAHARA CINTA TULUS
Kisah Cinta Astrid dan Randy memang menarik untuk dijadikan sebagai pembelajaran bermakna soal kesetiaan. Bahwa cinta tak punya embel embelnya. Yang cuma ada adalah PENGORBANAN.

Mungkin Ira cuma tempat pelarian Randy ketika diterjang badai keputus-asaan, tiada harapan karena berbeda agama. Di situasi ini, Randy butuh seseorang untuk mencoba lari keluar dari bingkai yang menghimpit dengan mencari teman berbagi atau teman curhat. Mungkin saja Randy jatuh pada Ira karena hukum kedekatan, intensitas pertemuan, apalagi tidak ada perbedaan soal agama.

Ira boleh memiliki raga Randy, tapi bukan hatinya. Astrid boleh memiliki hati Randy, tapi bukan raganya.

Astrid memang perempuan setia. Dan Randy pun sebenarnya sama. Itulah cinta pertama yang terjalin sejak masa SMA. Masa indah putih abu abu. Masa yang membekas di usia muda, awal mengenal cinta.

Astrid siap menanggung segala hal. Tak peduli entah dicemooh dan dinilai macam macam. Memang cinta itu buta. Cinta itu gila. Randy pun sama. Tak peduli walau ia sudah dimiliki Ira sebagai suami.

Prahara cinta ini memang mengandung banyak resiko jika sudah terbingkai RASA CEMBURU DAN SAKIT HATI. Apalagi disulut rasa takut kehilangan.

Dikisahkan bahwa Astrid dan Ira saling menanggapi dalam chating. Tapi Astrid menanggapinya dengan lembut dan menarik. Tapi Ira begitu dengan ancaman, emosional, bahkan sampai menghubungi keluarga Astrid. Rupanya Ira sedang dihantui rasa TAKUT KEHILANGAN, atau bisa saja sedang dicuekin Randy. Sedangkan Astrid tidak. Sepertinya Astrid punya keyakinan besar bahwa HATI RANDY  ITU MILIKKU.

Ikatan perkawinan itu dilandasi CINTA DAN KESETIAAN. Kemudian MERASA MEMILIKI menjadi yang HAKIKI dalam BERUMAH TANGGA. Namun prahara Rumah Tangga Ira dan Randy menulis lain dalam perjalanan cinta, soal kesetiaan dan kemesraan.

Randi dan Ira terbentur soal CINTA DAN KESETIAAN. Ira tersedot perasaannya soal TAKUT KEHILANGAN Randy. Sebab di sebrang sana ada Astrid yang sedang tau dan mau menerima Randy apa adanya. Astrid tau bahwa Randy setia dan cinta padanya. Sudah terlanjur basah, ya sekalian mandi saja apapun resikonya.

Bayangkan saja bahwa Randy punya Ira, tapi masih saja punya anak dari Astrid. Memang RASA TAK PERNAH BOHONG. Anak itu (LAEL) adalah BUAH KETULUSAN CINTA DAN KESETIAAN. Kehadiran Lael, bukanlah satu kebetulan. Tapi mengandung cinta yang mendalam. Maka kalo benar Randy yang menghabisi Astrid dan Lael, rupanya Sinetron JANJI SUCI menjadi jawabannya.

Silahkan menilai dari berbagai hal berdasarkan logika logika. Sebab CINTA DAN KESETIAAN tidak membutuhkan logika berpikir. Sebab cinta dan kesetiaan itu ada pada HATI DAN PERASAAN.

Ira pastinya punya RASA KEHILANGAN, SAKIT HATI, CEMBURU mana kala Randy begitu dingin ketika bersamanya. Dan Astridlah dirasa sebagai PENYEBABNYA.

Soal cinta dan kesetiaan, BANYAK CARA UNTUK menjaganya sekalipun itu MENGHABISI ORANG LAIN.

Cinta memang membuat gila jika sudah disulut API CEMBURU...

Slamat Hari Valentine. Semoga cinta dan kasih sayang, kesetiaan ASTRID menjadi bermakna bagi kita dan ABADI...

#lovely
Karya: Wimer (akun fb)
Wimer (akun fb)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel