Ini Pengakuan Orang Yang Hendak Dibayar Untuk Bunuh Randy Kepada Polisi, Bikin Elus Dada



Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa TPFI berhasil mendapatkan percakapan berinisial RN alias A, yakni Orang Yang dikabarkan Hendak Dibayar Untuk Bunuh Randy badjideh, pelaku pembunuhan Astrid Manafe Diperiksa Polisi, namun pengakuan yang bersangkutan, percakapan itu hanya candaan. Hal itu disampaikan RN ketika diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda NTT.

Berikut ini percakapan yang selama ini beredar di publik.




Demikian disampaikan oleh Anggota TPFI, Buang Sine dalam postingannya di grup Flobamorata Tabongkar, 15 Februari 2022.

Berikut ini postingan Buang di grup tersebut: "Breaking News
Saksi RN alias A yang berada di Malaka telah membuat surat pernyataan kepada penyidik Polda NTT bahwa inbox-inbox dia yang menyatakan dia dan teman-temannya mau membunuh RB karena RB adalah saksi kunci itu adalah inbox BOHONG-BOHONGANNYA saja atau dia hanya inbox MAIN-MAIN GILA SA.
Apa tanggapan netizen?
Apakah pihak penyidik akan percaya dan membenarkan bahwa inbox-inbox RN alias A ini hanya BOHONG-BOHONGAN?Atau justru RN alias A sedang menciptakan sebuah KEBOHONGAN,dan penyidik harus mendalami KEBOHONGANYA itu???? Begitu mudahnya,saat RN alias A hendak diperiksa sebagai saksi tiba-tiba dia bilang semua inboxnya itu hanya BOHONG-BOHONGAN SAJA???Skenario apalagi yang sedang dimainkan dalam kasus ini?????"

Dengan adanya pengakuan RN alias A seperti itu, seakan membuat para pencari keadilan hilang harapan. Pasalnya, selama ini publik berharap RN akan mengungkap fakta baru. Namun, Buang Sine menyebut itu sebagai sebuah skenario baru para pelaku pembunuhan. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel