Pemilik Akun Hery Nts Diadukan Ke Kapolri Oleh Seorang Mahasiswa UGM

Ilustrasi anggota Polri



Perjalanan kasus pembunuhan Astrid dan bayinya Lael oleh Randy Badjideh masih terus berjalan lamban dan menyita perhatian banyak orang di NTT bahkan sampai di ibu Kota. 


Banyak aktivis yang ramai-ramai bersuara atas nama keadilan untuk Astrid dan Lael. Beberapa diantara mereka adalah Christo Kolimo (ketua Aliansi Kemanusiaan dan keadilan untuk Astrid dan Lael), Deddy manafe (Akademisi), Buang Sine (Anggota TPFI), dan banyak lagi. Mereka juga mengkritik pihak polda NTT yang terkesan lamban dan kurang transparan dalam mengusut kasus ini. 


Namun, di tengah-tengah derasnya dukungan untuk kedua korban kejahatan Randy Badjideh itu, ada oknum-oknum yang malah menentang perjuangan akan keadilan itu. Dua oknum yang sering berseberang pendapat dengan para pejuang itu adalah RS alias Rudy, dan Hery Nts. Keduanya adalah anggota Polri aktif di jajaran Polda NTT. 


Pemilik Akun Hery Nts Diadukan Ke Kapolri Oleh Seorang Mahasiswa UGM
Baru-baru ini, beredar tangkapan layar percakapan WA antara seseorang yang diduga mahasiswa UGM dengan Kapolri Listyo Sigit. Dalam percakapan yang beredar, pengirim pesan yang diduga mahasiswa UGM, menyebutkan bahwa akun FB atas nama Hery Nts menghalang-halangi perjuangan akan keadilan di NTT, khususnya dalam kasus pembunuhan Astrid dan bayinya.


Berikut ini tangkapan layar yang beredar di media sosial Facebook.

Pemilik Akun Hery Nts Diadukan Ke Kapolri Oleh Seorang Mahasiswa UGM
BACA JUGA: Ini Pernyataan "Perlawanan" Kuasa Hukum Randy Pasca Ditetapkan Jadi Tersangka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel