Dua Kebohongan Randy Ketika Pinjam Linggis Dari Om Ma'e Di BPK, Antara Anjing Ras dan Orang Gila

Gonjang-ganjing Kasus pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya, belum juga usai. Setiap hari, selalu ada hal buat publik penasaran bahkan bingung mana yang benar. 

Salah satunya adalah tentang pengakuan Randy ketika pinjam linggis dari BPK. RB berbohong, kepada cleaning Service di BPK. Bohong pertama: Dia Tabrak orang gila. Bohong kedua: Kubur anjing Ras. Hal itu seperti Sebagaimana Buang Sine menuliskan itu dalam postingannya di grup Flobamora Tabongkar. Berikut ini postingan Buang yang sudah dibagikan puluhan kali oleh netisen. 

"Masih ingatkah kita tentang Om MAE cleaning service di Kantor BPK yang diminta pinjam linggis oleh RB dan RB minta Om MAE bantu RB kubur orang gila yang ditabrak RB di Bolok? Jika saat itu Om MAE mau membantu RB kubur orang gila yang ditabrak itu, tentu saat ini TIDAK ADA CERITA KUBUR ANJING, bukan?

Yang ada adalah kubur manusia. Dan orang gila yang ditabrak RB di Bolok itu mayatnya disimpan dimana? Jadi, mengapa penyidik tidak mendalami keterangan OM MAE ini tetapi justru memakai keterangan RB yang mengubur anjing? 

Artinya, RB berbohong, bukan? Bohong pertama: Dia Tabrak orang gila. Bohong kedua: Kubur anjing. 

Dengan demikian apakah penyidik juga percaya pada bohong ketiga AM cekik Lael dan RB cekik AM sehingga kepala LM pecah dan juga ada luka lebam di kepala dan tubuh AM???Atau penyidik harus percaya pada suara hati RB yang mengaku kepada orangtuanya bahwa BUKAN DIA YANG BUNUH KORBAN? TANGANNYA BERSIH? Mana yang harus penyidik pilih dari pilihan tersebut di atas? Salam hormat Detektif Omir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel