Ahli Forensik Ini Akan Hadir Dalam Forum "Baomong Forensik" Kasus Penkase



Kasus Pembunuhan Ibu dan anak di Kupang (kasus penkase) terus menjadi perhatian publik NTT bahkan nasional. Kasus ini menjadi pusat perhatian karena diduga banyak kejanggalan yang tak mampu diungkap Polda NTT. Walau Randy mengaku sebagai tersangka tunggal, publik seakan tak puas dengan itu, juga termasuk kuasa hukum dan keluarga korban. 

Oleh sebab itu, banyak pihak yang ikut andil dalam kasus ini. Salah satunya adalah redaksi Tribuana Pos. Pihak redaksi akan mengadakan forum, dengan tag line, "BAOMONG FORENSIK". 

Acara ini kemudian dikemas sebagai cara Bincang-bincang Forensik bersama Kabid Dokkes Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Dr. dr. Sumy Hastry Purwanti, DFM, Sp.F, tentang Otopsi Jasad Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Penkase Kota Kupang.

Thema acara ini adalah, "Bisakah Jasad Astri dan Lael di Kupang Diotopsi Ulang?". Akan dibuka untuk umum dengan askses melalui Live streaming di Instagram Tribuana Pos, pada Jumat 11 Februari 2022. Pukul: 18.30-19.30 WIB atau 19.30-20.30 WITA. Pembicaran utama adalah Kombes Pol Dr. dr. Sumy Hastry Purwanti.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel