gg

WargaNet Kecewa Dengan Jeck Manafe



 



Sikap kakak kandung Astrid Manafe yang menjadi korban kekejaman Randy Badjideh menuai pro dan kontra warganet. Pasalnya, Jack Manafe dikabarkan mundur dari kasus adiknya tersebut. Jeck melalui postingannya yang mewakili keluarga besar, mengaku kasus ini sangat rumit dan ingin mundur dari kasus ini. 


BACA JUGA: Keluarga Manafe Dikabarkan Mundur Dari Kasus Pembunuhan Astrid Dan Lael


Tujuannya mundur, karena ingin adik dan keponakannya tenang di alam baka. Selain itu, ia juga memilih untuk memaafkan Randy, yang telah membunuh adik dan keponakannya. 


BACA JUGA: Foto-foto Kenangan Randy Dan Astrid Waktu Masih Sekolah Di Rote


Jeck Merespon Kekecewaan WargaNet

Banyak yang tidak setuju dengan keputusan Jeck tersebut. Mereka merasa perjuangan untuk mencari keadilan bagi Astrid dan Lael selama ini sia-sia kalau Jeck dan keluarganya mundur dari kasus ini. 

Jeck pun merespon komentar-komentar netizen terkait sikapnya tersebut. Menurut Jeck, mundur adalah cara terbaik. Namun, mundur bukan berarti berhenti bertindak. "Maaf, mohon disimak baik-baik ya, kan saya bilang, beda cara, tetap satu tujuan, Tunduk dan Tanduk", tulis Jeck dalam komentarnya. Sepertinya Jeck dan keluarga memiliki cara berbeda dalam menangani kasus yang menurut mereka sangat rumit ini.

Berikut ini komentar Jeck dalam merespon komentar warganet terkait sikapnya yang mundur dari kasus penkase atau kasus pembunuhan adik dan keponakannya. 



gg gg gg gg gg gg gg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

gg

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel

gg