Ngeri, Di Tebing Jembatan Liliba Ada Bayangan Hitam, Siswi SMP Jadi Korban



Seorang siswi SMP berinisial UV (14)  terjatuh dari tebing jembatan Liliba Kupang. Awalnya korban ingin berziarah ke makam neneknya yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Liliba. Ketika sampai di tempat kejadian perkara, ia terpeleset ke tebing dan terjatuh ke jurang. 


Dikutip dari Pos-kupang.com, sebelum jatuh ke jurang, korban melihat bayang hitam. Karena penasaran, korban kemudian mendekati bayangan itu dan tampa di sadari, ia sudah berdiri di tepian tebing. korban mengaku, Bayangan hitam itulah yang mendorongnya sehingga ia terjatuh ke jurang. Korban mengalami  luka lecet di pergelangan tangan sebelah kanan, dan lecet di bagian paha sebelah kanan. Tapi kondisinya sudah membaik.

Kejadian Siswa SMP Terjatuh di Tebing Jembatan Liliba itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Oebobo, AKP Joni Sihombing. Kapolsek mengatakan, kejadian terjadi pada siang hari saat UV pulang dari sekolahnya.

BACA JUGA: Ini Percakapan WA Astrid Dan Arca, 3 Jam Sebelum Astrid dan Bayinya D1bunuh

Benar, ada kejadian anaknya g jatuh di tebing Jembatan Liliba,” Ujar AKP Joni seperti dikutip dari Pos-Kupang.com, Kamis (27/1/2022).

BACA JUGA: Kasus Astrid: Kuasa Hukum Korban Sedang Incar 7 Orang Ini, Anda Kenal?

Menurut AKP Joni, setelah UV selesai berziarah ke Kuburan Omanya dan hendak pulang, Dia tidak tahu dan bingung mencari jalan pulang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel