gg

ANEH! Hasil Tes DNA Belum Keluar, SM Sudah "Cari Perlindungan" Ke Buang Sine




SM Alias Shanty alias SUSANTY, sahabat Astrid Manafe, Korban pembunuhan keji Randy Badjideh menjadi viral di media sosial karena diduga menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan Astrid dan bayinya, Lael. 

Salah satu yang jadi perbincangan adalah pesan mesenjer SM ke mantan penyidik Polda NTT, Buang Sine seolah olah mencari perlindungan.

Bukti pesan mesenjer SM ke Buang Sine, BACA >>> DISINI

SM pun membuat vidio klarifikasi soal pesan mesenjer tersebut. Dalam vidionya, SM mengatakan bahwa ia sudah kirim pesan ke Buang Sine sejak tanggal 6 November 2021. 


Ada Yang Aneh?
Namun, herannya SM Sudah mencari perlindungan sebelum Hasil tes DNA Astrid dan Lael keluar. 

Polda NTT umumkan Hasil tes DNA pada pada akhir November 2021. Dikutip dari kompas.com, Pihak keluarga menerima hasil tes DNA yang diserahkan langsung oleh polisi. Hal itu disampaikan Jack Manafe, kakak kandung korban, kepada sejumlah wartawan, Rabu (24/11/2021) malam. 



Namun SM sudah tau pelakunya sejak tanggal 6 November. Padahal, polsek Alak saja belum mulai penyilidikan terhadap saksi saksi karena masih menunggu hasil tes DNA dari Jakarta. 

Karena itu, diduga kuat, SM sudah pastikan kedua jenazah itu adalah Astrid dan Lael dan tau siapa yang membunuh sejak pertama ditemukan.

Berikut ini narasi dari vidio klarifikasi SM (Durasi 1 menit 37 detik).


"Selamat siang buat ka Herman, ka Melan dengan keluarga Frans, keluarga Tulle. Disini di ini video beta mau minta maaf ini terkait postingan-postingan yang su beredar di Facebook. 

Beta mau klarifikasi kalo beta tidak pernah bilang ka Herman itu pelaku dalam kasus ini. Beta cuman bilang beta punya ketakutan karena kalo yang di duga pelaku itu punya keluarga besar di Rote.

Dan kenapa sampe beta bilang ini ka Herman itu... ang... mantan preman karena beta di inbox oleh orang-orang... yang apa e... suruh beta hati-hati terhadap ka Herman. Tapi beta sama sekali tidak pernah bilang ka Herman itu pelaku. Dan sejauh ini pun keluarga besarnya... ang... Randy tidak pernah mengancam beta... sonde pernah ... ang... apa e sonde pernah ya biasa-biasa sa... baik-baik sa deng beta bahkan dengan ka Herman pun pernah berpapasan... dan beta rasa aman sa.

Na itu chat tuh sudah beta... sudah chat beliau tuh sudah cukup lama sudah dari tanggal 6 November yang dimana itu berita belum... ang... beta tahunya dia tuh Polisi makanya beta meminta tolong. Na makanya dia... ang... dia menggiring opini seperti ini.

Jadi beta dari ini video mau minta maaf untuk keluarga besar ka Herman yaitu Frans dan Tulle b minta maaf sebesar-besarnya. Mungkin kalau berkenan... ang... saat b kembali ke Rote mungkin bisa bertemu untuk beta klarifikasi".
gg gg gg gg gg gg gg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

gg

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel

gg