gg

Penyesalan Santy Mansula Terkait Kasus Pembunuhan Astrid dan Bayinya

 





Santy Mansula, salah satu saksi kematian Astrid Manafe Alias Ate dan bayi Lael, yang akhir-akhir ini menjadi ramai diperbincangkan, mengaku menyesal telah melaporkan kematian Ate yang adalah teman akrabnya ke pihak kepolisian. 


Santy mengungkapkan itu melalui wawancara di channel youtube Baomong NonStop. Menjelang akhir wawancara itu, host bertanya ke Santy, bagaimana perasaannya sekarang setelah dirinya viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen dan dikait-kaitkan dengan pembunuhan Astrid.



Santy menjawab bahwa dirinya merasa tertekan dan psikisnya terganggu dengan kata-kata dan tuduhan netizen kepada dirinya. Karena itu, ia merasa menyesal telah melaporkan kematian Astrid ke polisi. Pasalnya, Santy adalah orang pertama yang lapor polisi ketika mayat Ate dan bayinya ditemukan. 


Santy langsung kenal mayat bayi Lael melalui pakaian yang digunakan, namun mayat Astrid dia tidak bisa pastikan waktu itu. Dengan demikian, ia melaporkan kejadian itu ke polisi. Namun kini ia menyesal. Karena Niat baiknya seakan menjadi malapetakan baginya. 

gg gg gg gg gg gg gg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

gg

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel

gg