gg

Story Santy Bikin Heboh Lagi, Kutuk "Perempuan Pembunuh" Yang Bantu Sewa Mobil

 

Credit: Channel Youtube Baomong Nonstop

SM alias Santy benar benar sedang jadi pusat perhatian terkait kasus pembunuhan Astrid dan bayinya Lael. Setelah heboh dengan vidio klarifikasinya, kini story FBnya Santy yang bikin heboh. 


Dalam Story Facebooknya, Santy sedang kutuki seorang perempuan yang diduga membantu sewa (oto) mobil. Kira-kira begini story Santy yang menyindir seorang perempuan pembunuh yang bantu sewa mobil: 

 
"NGERI SEKALI. ITU PEREMPUAN SONDE BOLEH LOLOS! Iya, korban. Korban atas hubungan gelap. Saat u bantu sewa oto rental, dan kasi kotor lu pu tangan dengan cekik kasih mati Lael. Disitu lu bukan korban lagi, tapi lu pembunuh!! U mau tutup ini kasus?? Silahkan, tapi lu harus ingat, satu hal, karma akan u pu anak pikul sampai lu mati. Lu bisa katawa dengan mengajak semua orang percaya kalau lu tidak tahu apa-apa. Tapi sekarang bukti jelas, sudah terbukti kalu lu pembunuh. Terus kenapa polisi diam?? Itu bisa jadi alasan kenapa lu tersenyum. Beta mau bilang, selamat atas hukum dunia yang lolos dari lu, tapi ingat lu pu hidup akan...... (huruf kurang jelas".

Story Santy Bikin Heboh Lagi, Kutuk "Perempuan Pembunuh" Yang Bantu Sewa Mobil

 

gg gg gg gg gg gg gg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

gg

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel

gg