Ini Yang Terjadi Ketika Buang Sine Tak Sengaja Bertemu Rudy Soik Di Polda NTT


Rudy Soik (kemeja putih) saat bertemu Buang Sine (kemeja hitam) di Mapolda NTT, Senin (17/1/2022). Foto: Digtara.com

Terlapor dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial, Buang Sine terlihat datangi Polda NTT dalam rangka memberi keterangan kepada Penyidik Subdit V/Cyber crime Ditreskrimsus Polda NTT pada Senin (17/1/2022). sebagai Informasi, Buang Sine merupakan mantan anggota Polda NTT yang pensiun dini dengan pangkat terakhir Ipda.

pelapor Buang Sine adalah Ipda Rudy Soik, perwira pada Ditreskrimsus Polda NTT, pada Senin (3/1/2022) lalu. diduga melanggar Undang-undang nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik pasal 27 ayat (2) undang-undang ITE.

Tak Sengaja Bertemu Rudy Soik
Dilansir dari digtara.com, Usai diperiksa, Buang Sine secara kebetulan bertemu dengan Rudy Soik. Keduanya sempat berdebat soal perkara yang sedang bergulir.

Rudy Soik memprotes dan menyayangkan sikap Buang Sine yang membangun narasi di media sosial yang dinilainya mencemarkan nama baiknya.

Sementara Buang Sine mengaku kalau ia sudah berniat baik datang ke Polda NTT untuk diperiksa.

Rudy Soik menyayangkan berbagai postingan dan informasi dari Buang Sine di media sosial yang dinilai menyudutkan dirinya.

“Om Buang Sine bilang sudah kasi data kepada saya. Mana datanya?. Om tidak pernah kasi saya data tapi mengaku kasi data. Om Buang juga awalnya bilang Randy lah pelaku nya tapi sekarang bangun narasi lagi bukan Randy pelakunya,” ujar Rudy dengan nada kesal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel