gg

Kasus Astrid: Kuasa Hukum Korban Sedang Incar 7 Orang Ini, Anda Kenal?


Kasus pembunuhan Astrid Manafe dan Bayinya rupanya memasuki babak yang paling mengangkan. Bagaimana tidak, kini kuasa hukum keluarga, Herry Battileo mengungkap nama lain yang diduga mengetahui pembunuhan Astrid dan Bayinya. 


Hery meminta polisi untuk menyita HP 7 orang yang diduga selama ini saksi kunci dalam kasus pembunuhan Astrid. Hal itu diperlukan agar menyelidiki informasi soal keterlibatan orang lain dalam pembunuhan yang menggegerkan publik NTT ini.

Selain itu Hery juga meminta kalu ada orang tahu tentang pembunuhan ini untuk hubungi Hery.



Berikut ini pernyataan Hery melalui halaman resmi Hery Batileo SH, MH.
"Selamat pagi sehat dan slalu sukses ditahun yang baru,  maaf utk diingat Dalam pertemuan resmi di polda bersama wadirum, dan para penyidik,   saya dan AmP kuasa hukum keluarga serta Ayah dan  kakak kandung korban dan keluarga,  waktu itu saya dengan tegas meminta bantuan bapa penyidik dong untuk disita Hp, dari inisial :  I, IK, A, SM, B, B, dan K. (Sebagai informasi, 3 dari 7 orang di atas, yakni I, Sm dan B, nama nama mereka sudah ramai dibicarakan oleh warganet selama ini).


BACA JUGA: Ini Fakta Fakta Tentang SM, Teman Astrid 


Hal ini perlu dan oleh karenanya penyidik akan dapat petunjuk dari "5 W 1 H",  setelah dibuka, baru dilakukan penyesuaian dengan GPS, hasil outopsi, sidik jari dan keterangan lainnya maka hal ini akan menuju bukti ilmiah yang akan membawa kepada dugaan adanya keterlibatan  tersangka baru  dalam kasus pembunuhan ibu dan anak. Semoga hal ini sudah dilaksanakan oleh Bapa - bapa penyidik dan diawasi langsung oleh Bapa Kapolda yang baik. 

BACA JUGA: Ira Dikawal 3 Pria Kekar 

Trima kasih salam keadilan........!!! Harapan saya, mesra slalu bersama keluarga tercinta, Tuhan Allah  memberkati kita semua. Bila ada informasi penting yang ada keterkaitannya dengan kasus pembunuhan ibu dan anak,  bisa inbox ke saya atau buat laporan resmi ke pihak penyidik dan atau silahkan WA ke 085239120600 (Penasihat Hukum keluarga korban)"
gg gg gg gg gg gg gg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

gg

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel

gg