gg

Mulai Ada Yangn Aneh, Keterangan Randy Berubah-ubah Ketika Diperiksa Polisi



Salah satu pelaku pembunuhan ibu dan Bayi, Astri Manafe (30), mantan pacarnya, dan Lael Maccabee (1) di kupang sudah menyerahkan diri kepada polisi. Ia adalah RB alias Randy, ayah biaoligis dari bayi tersebut. Kepada polisi, RB mengaku, mendapat tekanan dari publik sehingga ia mengaku. 


Pengakuan Randy berubah-ubah
Dikutip dari sergap.id, sebelum serahkan diri dan mengaku sebagai pembunuh kedua korban, Randy sudah beberapa kali diperiksa polisi sebagai saksi. Yakni, Sebelumnya, penyidik Polsek Alak, Polres Kupang Kota, telah beberapa kali memeriksa Randy sebagai saksi, namun Randy bersikukuh tidak membunuh Astri dan Lael, anak biologisnya itu.

Namun, pada Kamis (2/12/21) pagi, keterangan Randy berubah. Kepada penyidik Polsek Alak, Randy mengaku, dirinya yang membunuh Astrid, karena jengkel melihat Astrid mencekik Lael.

Jika demikian, apakah berbohong? Dimana letak pembohongan Randy terhadap penyidik? Selain itu, antara keterangannya kepada penyidik dan hasil otopsi juga diduga bertentangan.  

Randy mengatakan, dia membunuh Astrid karena Astrid cekik Lael. Artinya, saat Astrid cekik Lael, maka Randy langsung membunuh Astrid.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa, sebenarnya Lael hanya luka tunggal di leher akibat dicekik Astrid. Namun, pertanyaannya, siapa yang membuat tengkorak kepala Lael pecah? Dan kematian korban akibat dibekap bukan dicekik seperti keterangan Randy. Kita tunggu episode berikutnya, semoga polisi membongkar semua, jika ada pelaku lain. 
gg gg gg gg gg gg gg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

gg

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel

gg