gg

Tak Tahan Dengan "Jari" Netizen, "Istri Randy And Genk", Rame-Rame Tutup Akun Medsos

  


Bukan Kaleng-kaleng, kita harus akui bahwa "serangan" netizen lewat media sosial kepada para pelaku pembunuhan Astrid Manafe (30) dan Lael (1), sungguh buat RB alias Randy mengalami tekanan dan ketakutan. 

Hal itu membuat ia harus mengambil keputusan untuk serahkan diri ke Polda NTT dan mengeku ia telah habisi nyawa selingkuhannya Astrid Manafe dan Anak kandungnya Lael. 

Kepada polisi, Randy mengakui bahwa ia mengalami tekanan yang luar biasa dari publik. Hal itu membuatnya takut. 


BACA JUGA: 10 Kronologi Kematian Astrid dan Bayinya, Diduga Dibunuh


Kabid Humas Polda NTT Kombes Rishian Krisna, mengatakan pria bernama RB telah menyerahkan diri karena merasa bersalah, takut dan khawatir serta mendapat tekanan publik yang menudingnya sebagai dalang di balik kematian ibu dan anak di Penkase.

“Tekanan publik sangat besar yang memvonis RB sebagai tersangka atas kematian Astri Manafe dan anaknya Lael, sehingga membuatnya merasa bersalah dan takut hingga RB meminta keluarganya menemaninya ke Polda NTT untuk menyerahkan diri pada aparat kepolisian,” jelas Krisna.


BACA JUGA: Mulai Ada Yangn Aneh, Keterangan Randy Berubah-ubah Ketika Diperiksa Polisi


Kini Netizen "kejar" Akun Istri Randy

Setelah berhasil buat Randy tunduk dan serahkan diri kepada polisi, saat publik media sosial NTT berlanjut ke seorang perempuan berinisial "IU" alias Ira Uaa (nama akun medsos). Namun, akun tersebut kini tidak bisa diakses atau bersifat pribadi. 

Rame-Rame Tutup Akun Medsos

Tidak hanya IU yang jadi sasaran, bahkan teman-temannya juga jadi bulan-bulanan netizen. Sebelum mereka diserang oleh netizen, banyak dari teman-teman Ira yang mengunggah story yang bernada membela Randy dan istri Randy dari segala tuduhan. 

BACA JUGA: Beredar Chat Grup Teman-teman Dari Istri Randy, Ini Yang Dibahas Mereka






Pasca serangan demi serangan dari netizen, akhirnya akun mereka ditutup alias tidak bisa diakses. 

Tidak hanya Istri Randy yang jadi sasaran, dikabarkan juga, Ibu dari Istri Randy dibuat "mengalah" untuk tutup akun media sosialnya. 

Akun Istri Randy Tidak Bisa diakses


Netizen Duga, Ini Akun Ibu dari Istri Randy


Akun Teman dari Istri Randy yang sebelumnya getol membela Randy dan Istrinya

Selain akun di atas, masih banyak lagi teman Ira yang dikabarkan tutup akun media sosialnya karena tidka tahan dengan Serangan Netizen.


Untuk diketahui, akhir-akhir ini, netizen NTT ramai-ramai "menyerang" Randy, namun, banyak yang beranggapan bahwa kalau memang Randy terlibat, ia tidak mungkin bertindak sendirian. Pasti ada orang lain yang lebih berperan. 

Lagi pula, menurut mereka, Randy tidak mungkin membunuh Astrid dan Lael karena mereka saling mencitai. Karena itu, pasti ada otaknya di balik pembunuhan ini.

Jadi, netizen berharap, terduga pelaku lainnya yang sudah berlaku keji terhadap korban, segera menyerahkan diri daripada mendapat tekanan sampai gangguan jiwa.


gg gg gg gg gg gg gg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

gg

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel

gg