Hotman Paris: "Membunuh Anak Kecil Tak Berdosa Itu, Pembunuhan Berencana"



Akhirnya suara netizen NTT soal pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya terdengar oleh Hotman Paris sampai mengundang keluarga Manafe ke Hotman Paris Show.

Salah keluarga Manafe pun tampil di Hotman Paris Show yang ditayangkan pada 9 Desember 2021. 

Dalam Wawancara dengan Hotman dan Melany sebagai host dalam acara tersebut, perwakilan keluarga Manafe masih berharap ada pelaku lain yang ditangkap karena menurut keluarga tidak mungkin hanya Randy yang membunuh kedua korban. Keluarga juga menduga, ada unsur pembunuhan berencana dalam kasus pembunuhan Astrid dan Anaknya.

Di segmen kedua acara Hotman Paris Show, Hotman pun berkomentar soal itu. Dalam kaitan dengan kasus ini. Menurut Hotman, pelaku yang membunuh anak kecil yang tidak tau apa apa dan tidak berdosa, sebenarnya sudah pembunuhan berencana. Sebab anak kecil tidak berbuat salah dan tidak mengerti apa apa tentang masalah orang dewasa. 

Tïdak ada dendam. Tidak ada salah. Selain itu, ada juga niat pelaku untuk menghilangkan barang bukti dan menutupi kejahatannya. Jadi, menurut Hotan, ada indikasi pembunuhan berencana.

Oleh sebab itu, Hotman serukan kepada Kapolda NTT dan Kapolri, agar kasus ini benar benar diusut sampai semua pihak mendapatkan keadilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel