Beredar Chat Grup Teman-teman Dari Istri Randy, Ini Yang Dibahas Mereka

  



Kasus pembunuhan Astrid dan Anaknya masih jadi perbincangan hangat. 

Seorang bernama Randy Badjideh mendadak jadi viral karena diduga dia ada di balik pembunuhan kedua korban. 

Istri Randy yang Berinisial I alias Ira juga turut kena getahnya. 

Belakangan, beredar kabar, Ira sedang stres berat karena masalah ini. Begini curhatannya kepada orang orang terdekatnya.
 
Screnshot ini beredar luas di grup grup FB. Sebagai informasi, belum ada konfirmasi yang jelas..apa maksud tidak sampai desember.mungkin saja..krna derasnya arus hujatan terhadap suaminya.karena itu mari menunggu kepolisian.. Tentang siapa pelakunya. Untuk Ira...tetap tegar. Kalau tidak bersalah..tak perlu ladenin netizen.




Sebagaimana diberitakan, bahwa Mayat Astrid Manafe dan bayinya Lael pertama kali ditemukan Obet Nego Benu (29), operator eksavator yang sedang mengerjakan penggalian tanah untuk menanam pipa instalasi air bersih di wilayah RT 01/RW 01, Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan alak, Kota Kupang.


Sebelum Ditemukan meninggal, Korban Dijemput Teman Pria, diduga akan jadi saksi Kunci

Kaka korban bernama Jack M (45) mengaku adik perempuan beserta keponakan laki-lakinya hilang.

Dilansir dari www.dirgtara.com, Jack menyebut adik Astrid (30) dan Keponakannya Lael berusia 1 tahun, pergi dari rumah orangtua mereka sejak 27 Agustus 2021 sekitar pukul 20.00 Wita atau 8 malam. Sejak itu juga, korban hilang kontak dengan keluarga. Hingga ditemukan tewas pada Sabtu, 30 Oktober 2021. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel