Polisi Belum Punya Cukup Bukti Untuk Tangkap Pembunuh Kedua Korban


Ibu dan Anak, Korban Pembunuhan Di Kupang



Dilansir dari Peristiwa24.com, Kupang – Jasad ibu dan anak (1 tahun) yang ditemukan terkubur dilahan kosong yang juga merupakan lahan proyek pembangunan spam pipa air di wilayah Kisbaki, Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak Kota Kupang pada 30 oktober 2021 lalu, dikembalikan ke pihak keluarga Kamis siang (25/11).

Polisi berhasil mengidentifikasi kedua korban setelah melalui pemeriksaan Labfor serta Tes DNA, diantaranya Jasad Ibu atas nama Asri Manafe (30 tahun) dan anaknya bernama Lael Maccabee (1 tahun).


Isak tangis keluarga pecah saat proses penyerahan jenasah di Ruang Pemulasaran Jenasah RS. Bhayangkara Kupang.

“Kita telah melakukan pemeriksaan terhadap 24 saksi, dari hasil pemeriksaan mengarah ke satu orang yang diduga pelaku, namun aparat belum memiliki cukup bukti yang memberatkan, kata Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna kepada awak media, usai penyerahan jenasah kedua korban kepada keluarga.


Sementara itu, Saul Manafe ayah dari korban Asri Manafe berharap aparat kepolisian bisa mengungkap pelaku pembunuhan keluarganya.

“Dari lubuk hati, kami keluarga meminta aparat untuk segera menangkap pelaku. Duka keluarga akan terbayar bila pelaku bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya,” harapnya.


LIHAT Vidio Kenangan Bayi Lael Yang Dibunuh Bersama Ibunya >>> KLIK DISINI



Saul menambahkan, kedua korban meninggalkan rumah sejak 27 Agustus lalu dijemput temannya. Setelah itu hilang komunikasi.

“Anak dan cucu saya dijemput temannya pada tanggal 27 Agustus. Sejak itu kami tidak mendapat kabar dari mereka. Hingga pada 30 Oktober kami mendapatkan informasi melalui medsos ada temuan jasad 2 orang, namun kami tidak tau itu adalah anak dan cucu saya,” tambahnya. (Peristiwa24.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel